Nur Khotimah | MataMata.com
Aliando Syarief (Instagram/@aliandooo)

Matamata.com - Aliando Syarief ternyata pernah ditaksir cowok. Pengakuan tersebut disampaikan sendiri oleh Aliando Syarief saat berbincang dengan Natasha Wilona di YouTube.

Awalnya, Aliando menyinggung statusnya sekarang yang masih jomblo. Bintang film "Argantara" itu mengaku tidak sedang mendekati atau didekati siapa pun.

"Aku masih jomblo, yang ngedeketin juga nggak ada," ujar Aliando dalam vlog Natasha Wilona yang tayang pada Selasa (21/6/2022).

Baca Juga:
Sindir Ada yang Suka Tidur Bareng, Nathalie Holscher Sentil Siapa?

Aliando kemudian menceritakan pengalamannya didekati dan disukai teman cowoknya. Aliando langsung menolak dan menegaskan dirinya masih normal menyukai cewek.

"Gua pernah dideketin cowok dulu. Dia ngedeketin aku, ternyata selama ini dia itu suka. Ya nggak lah, gue bilang gue normal," ujar Aliando Syarief lagi.

Aliando Syarief blak-blakan pernah ditaksir cowok. (YouTube/Natasha Wilona)

Saat menolak rasa suka teman cowoknya, Aliando berusaha berbincang baik-baik dan bijak. Ia mengaku menghargai rasa suka yang dirasakan teman cowoknya itu.

Baca Juga:
Tak Tega Lihat Marissya Icha Terus-terusan Difitnah Kakak Sendiri, Ibunda Akhirnya Buka Suara

"Ngomongnya secara ini dong (baik-baik). 'Sini deh, gue hargain suka loe ke gue. Loe mendingan suka yang lain, jangan suka ke gua. Karena gue masih normal'," terang Aliando Syarief.

Lebih lanjut, Aliando juga menceritakan hubungannya dengan cewek. Cowok yang pernah diisukan pacaran dengan Prilly Latuconsina ini rupanya tak terlalu memikirkan soal mendekati atau didekati lawan jenisnya.

"Gue dideketin cewek pernah, ngedeketin cewek juga pernah. Tapi nggak sampai step ke hubungan selanjutnya," tutur Aliando Syarief.

Baca Juga:
Heboh Dikabarkan Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Jawab Begini

Saat disinggung sebagai pribadi pemilih, jawaban Aliando membuat Natasha Wilona bingung. Di akhir video, Aliando sempat menanyakan apakah Wilona mau memiliki hubungan lebih dari teman dengannya.

Tapi momen Aliando "nembak" Natasha Wilona ternyata hanya bocoran untuk vlog selanjutnya. Aliando juga menyinggung Wilona yang tengah dekat dengan cowok lain. Kira-kira siapa ya?

Baca Juga:
7 Potret Resort Mewah Milik Syahrini dan Reino Barack, Pemandangan Sawah Segarkan Mata

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More