Nur Khotimah | MataMata.com
Azka dan Deddy Corbuzier. (Instagram/azka_corbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier membenarkan Azka Corbuzier sempat kecewa ketika Kalina Oktarani menikah dengan Vicky Prasetyo. Deddy pun memberikan peringatan kepada Kalina dan Vicky soal pernikahan mereka agar tidak dijadikan konten.

Menurut pengakuan Deddy Corbuzier, ia sebenarnya juga berniat untuk menikah lagi dalam waktu cepat seperti Kalina. Tapi ia mempertimbangkan kesiapan Azka sebagai anak.

"Pada saat ibunya menikah dengan Vicky Prasetyo, heboh kan? Anaknya juga sempet kecewa, kan?" kata Deddy Corbuzier dikutip dari Podcast CURHAT BANG Denny Sumargo pada Senin (20/6/2022).

Baca Juga:
Nathalie Holscher Mendadak Bahas 'Muka Dua' di Media Sosial, Lagi Sindir Siapa?

Potret Kompak Azka Corbuzier bareng Kalina Oktarani dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/kalinaocktaranny)

Deddy Corbuzier mengatakan saat itu dia tidak bisa berbuat apa-apa. Terlebih lagi karena dia sendiri merasa tidak punya masalah dengan Vicky Prasetyo atau Kalina Oktarani.

Namun YouTuber berusia 45 tahun itu merasa harus menjaga perasaan Azka, sebagai konsekuensi dari keputusannya merawat sang putra setelah berpisah dari Kalina.

Deddy Corbuzier lebih lanjut mengungkap bahwa dia sempat memberi peringatan pada Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani untuk berhenti koar-koar dengan pernikahan mereka.

Baca Juga:
Putri Delina Kena Sentil usai Nathalie Holscher Minta Maaf sambil Nangis: Kasihan Bundamu

Azka Corbuzier di nikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@nada_tarina_putri)

"Gua sempet ngomong sama Vicky Prasetyo pada saat pernikahan, sempat ngobrol sama my ex (Kalina), please, is enough for this skit (sudah cukup komedinya)," ungkap Deddy Corbuzier.

"Jangan dimasukin berita, jangan dibawa jadi konten, karena kasihan sama anaknya," lanjut mantan mentalis itu.

Jika buru-buru menikah di waktu yang sama, Deddy Corbuzier merasa itu akan berdampak buruk pada Azka. Begitu Azka sudah siap, Deddy pun minta izin untuk menikahi Sabrina.

Baca Juga:
Hamish Daud Bongkar Masa Kecil Luna Maya, Rafael Tan Batal Nikah

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More