Ade Wismoyo | MataMata.com
Putri Delina (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Anak kedua dari komedian Sule, Putri Delina diduga masih memiliki perasaan mengganjal dengan sang ibu sambung yakni Nathalie Holscher. Gadis yang akrab disapa Putdel itu bahkan memancing Nathalie Holscher untuk menanggapi dan meminta maaf sambil menangis.

Akibatnya, Putri Delina pun harus ikhlas menerima hujatan dari para netizen karena ia dinilai tak bersyukur punya ibu sambung seperti Nathalie Holscher.

Meski begitu, ada juga beberapa netizen yang memberikan dukungan dan semangat untuk Putri Delina yang sempat mengaku kesepian serta tak memiliki semangat hidup.

Baca Juga:
9 Adu Gaya Aktris di Remarriage and Desires, Sama-Sama Anggun dan Bikin Terpesona!

IG story Putri Delina (Instagram)

Lewat sebuah story yang dibagikan di Instagram, Putri Delina mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan semangat padanya.

"Masya Allah seneng bacanya DM2 kalian, nggak berhenti support Putri, kalian, putdevers, teman, dan keluarga!" tulis Putri Delina.

"Putri di sini baik-baik aja ya guys, don't worry," sambungnya.

Baca Juga:
10 Potret Kompak Al El Dul dari Dulu sampai Sekarang, Sibling Goals!

Dalam unggahan tersebut, Putri Delina juga menyatakan bahwa dirinya tak perlu membuat klarifikasi terkait apa yang sedang ramai diberitakan terkait hubungannya dengan Nathalie Holscher.

Curhatan Pilu Putri Delina ke Maia Estianty. (Instagram/putridelinaa)

"Nggak perlu aku klarifikasi apapun. Semua punya hak nanggepinnya gimana aja apa yang mereka lihat di sosmed," tulisnya.

"Terima kasih yang masih support Putri, love you gais," pungkasnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ungkap Azka Kecewa Kalina Oktarani Nikahi Vicky Prasetyo, Sempat Beri Peringatan

Diketahui sebelumnya bahwa Putri Delina sempat mengungkit soal ketegangan yang pernah terjadi antara dirinya dengan sang ibu sambung. Hal itu lantas memancing tanggapan dari Nathalie Holscher yang akhirnya minta maaf sambil menangis. 

Meski begitu, Putri juga sempat menyebut bahwa hubungannya dengan Nathalie sudah membaik dan kini sudah rukun kembali.

Baca Juga:
8 Potret Artis Sebelum dan Sesudah Jadi Pejabat, Bikin Pangling

Load More