Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Naura Ayu (instagram/@naura.ayu)

Matamata.com - Naura Ayu akhirnya genap berusia 17 tahun pada 18 Juni 2022 kemarin. Untuk merayakan ulang tahunnya itu, ia menggelar pesta meriah bersama keluarga dan sahabat. Potret pesta ultah Naura Ayu terlihat sangat meriah dengan dekorasi serba ungu.

Perayaan sweet seventeen Naura Ayu tidak hanya dihadiri oleh sahabat Naura Ayu saja. pasalnya sahabat sang ibu, Nola B3 juga mengundang rekan segrupnya untuk ikut hadir merayakan pertambahan usia putri sulungnya.

Naura Ayu yang sudah beranjak dewasa tampil memukau dengan busana serba ungu dan rambut bergelombang. Lewat unggahan Instagramnya, gadis yang sudah berkarier sejak anak-anak ini tampak sangat menikmati pestanya. Semua tamu yang hadir berjoget bersama dengan gembira membuat suasana pesta makin semarak.

Baca Juga:
Nora Alexandra Dicibir Umbar Keseksian Demi Uang, Tampol Haters dengan Jawaban Cerdas

Intip keseruan potret ultah Naura Ayu ke-17 yang turut ‘dihadiri’ V BTS berikut ini.

1. Sweet Seventeen

Potret Pesta Ultah Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)

Terasa Naura Ayu sudah beranjak dewasa dan kini sudah genap berusia 17 tahun. Pesta ulang tahun sweet seventeen Naura Ayu digelar meriah dengan tajuk Mamma Mia Party. Tak banyak dekorasi yang dipasang. Hanya ada backdrop dengan hiasan serba ungu dan balon-balon. 

Baca Juga:
Raffi Ahmad Tanggapi Kabar Bakal Pensiun Umur 40 Tahun: Saya kan Bukan Kaya PNS

2. Pesta dansa

Potret Pesta Ultah Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)

Minimnya dekorasi memang sengaja dilakukan sebab pesta tersebut memang mengusung konsep pesta dansa. Sehingga membutuhkan ruang yang luas untuk menari.

3. Memesona

Baca Juga:
12 Potret Pemain Badminton Cocok Jadi Idol, Loh Kean Yew Bikin Lucinta Luna Kesengsem

Potret Pesta Ultah Naura Ayu. (Instagram/riafinola)

Naura Ayu yang memulai kariernya sebagai penyanyi cilik ini tampil sangat anggun memesona dengan balutan velvet two piece outfit warna ungu. Penampilannya disempurnakan sarung tangan warna senada dengan rumbai. 

4. Vibesnya disebut mirip Olivia Rodrigo

Potret Pesta Ultah Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)

Di hari ulang tahunnya itu, Naura Ayu tampil cantik dengan model rambut bergelombang. Gaya cantiknya ini bahkan disebut mirip dengan pelantun lagu Happier, Olivia Rodrigo. Gimana vibesnya mirip nggak menurutmu?

Baca Juga:
Sinopsis Touch, Drama Komedi Romantis Lee Tae Hwan dengan Joo Sang Wook dan Kim Bo Ra

5. Standee V BTS bikin halu

Potret Pesta Ultah Naura Ayu. (Instagram/riafinola)

Naura Ayu memang dikenal sebagai ARMY atau penggemar BTS. Bahkan kue ulang tahunnya juga menyertakan gambar dirinya dengan V BTS yang merupakan biasnya. Tak cuma ‘hadir’ di kue ulang tahunnya, pelantun Dynamite itu juga hadir dalam wujud standee atau stand figure. Kehadiran V BTS ini sukses bikin kehaluan Naura makin jadi.

6. Asyik berjoget

Potret Pesta Ultah Naura Ayu. (Instagram/riafinola)

Sesuai dengan konsepnya yaitu pesta dansa, maka Naura Ayu dan semua tamu yang hadir begitu larut dalam keseruan pesta. Semua berjoget dengan penuh kegembiraan di hari pertambahan usia Naura Ayu.

7. Aksi dansa Naura curi perhatian

Potret Pesta Ultah Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)

Saat turun ke lantai dansa, Naura berganti pakaian. Ia masih mengenakan two piece outfit yaitu crop top dengan bawahan high slit yang gemerlap. Aksi dansa Naura Ayu pun sukses mencuri perhatian.

8. Dihadiri banyak artis

Potret Pesta Ultah Naura Ayu. (Instagram/riafinola)

Naura Ayu yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan sebagai penyanyi dan artis membuat circle pertemanannya luas. Ia memiliki banyak kenalan dari kalangan selebriti. Hal ini terlihat dari banyaknya artis yang datang ke pesta ulang tahunnya mulai dari Vidi Aldiano sampai Chintya Lamusu nampak menikmati perayaan sweet seventeen naura.

9. Dikelilingi orang terkasih

Potret Pesta Ultah Naura Ayu. (Instagram/riafinola)

Lepas dari kemeriahan pesta ultahnya, perayaan momen pertambahan usianya ini menjadi semakin istimewa karena ada begitu banyak orang yang mengasihinya. Terbukti dari hadirnya keluarga dan sahabat yang merupakan orang-orang terkasih Naura di hari ulang tahunnya.

Seru dan meriah banget potret pesta ultah Naura Ayu yang ke-17 dengan konsep pesta dansa. Jelas terlihat semua tamu yang hadir menikmati jalannya pesta ulang tahun pelantun lagu Jalan Tengah tersebut. Happy sweet seventeen Naura Ayu!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More