Nur Khotimah | MataMata.com
Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

Matamata.com - Foto masa kecil Mayang adik Vanessa Angel berhasil mencuri perhatian di media sosial. Bahkan, video berisi foto jadul Mayang sudah ditonton lebih dari 14 juta kali sampai hari ini, Rabu (22/6/2022).

Mayang sendiri yang membagikan potret masa kecilnya di TikTok pada Senin (20/6/2022). Gadis cantik itu mengunggah perbandingan foto dulu dan sekarang miliknya yang sukses mengejutkan netizen.

Di awal videonya, Mayang memperlihatkan potret masa kecilnya. Mayang kecil terlihat lucu mengenakan busana putih dan merah muda. Ia begitu ceria memperlihatkan senyum terbaiknya ke kamera.

Baca Juga:
Putri Delina dan Nathalie Holscher Saling Sindir di Medsos, Netizen Heran Tak Diselesaikan Baik-baik: Bapaknya Kemana?

Mayang melanjutkan unggahannya dengan menampilkan salah satu potret terkininya ketika menghadiri salah satu acara TV. Pemilik nama Mayang Lucyana itu tampil cantik mengenakan gaun mewah dengan model bahu terbuka. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai bando simpel.

Foto masa kecil Mayang adik Vanessa Angel. (TikTok/@maayang.lucyana)

"Ikutan ah," tulis Mayang di kolom caption untuk mengiringi unggahan tersebut.

Postingan Mayang lantas viral di TikTok hingga ditonton belasan juta kali. Lebih dari empat ribu komentar pun diberikan oleh netizen usai menyimak foto-foto dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
6 Fakta Grup Kasidah Nasida Ria Asal Semarang Go Internasional

Banyak netizen menyoroti foto masa kecil Mayang yang ditampilan di awal video tersebut. Mereka seolah kaget karena Mayang kecil sangat mirip dengan keponakannya, Gala Sky Andriansyah.

Potret Terbaru Gala Sky (Instagram/opah_faisal)

"Cantik banget, mirip kayak Gala," tulis netizen. "Mirip banget sama Gala pas masih kecilnya," tutur yang lain. "Kok mirip keponakannya ya," imbuh lainnya. "Foto kecilnya mirip Gala," sahut netizen.

"Gala versi cewek," komentar netizen. "Mirip ponakannya banget gak sih?" kata yang lain. "Tapi emang kebanyakan aunty mirip sama ponakan, kek ponakanku juga mirip kecilku," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Datangi Bareskrim Polri untuk Pemeriksaan Tambahan, Perkara Apa?

Di sisi lain, ada juga netizen yang menuding Mayang membagikan foto kecil Vanessa Angel. Tuduhan itu langsung dibantah oleh Mayang dengan mengunggah video baru berisi foto-foto lawasnya bersama mendiang Vanessa.

Load More