Nur Khotimah | MataMata.com
Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista cukup berbeda dengan kebanyakan artis Tanah Air. Dalam kesehariannya, Celine ternyata tidak maniak dengan barang branded. Bahkan salah satu tas Celine Evangelista harganya cuma Rp100 ribuan.

Fakta menarik ini disampaikan langsung oleh Celine Evangelista dalam tayangan YouTube Dapur Bincang Online beberapa waktu lalu. Kala itu, Celine sedang membahas soal dirinya yang realistis dalam mencari pasangan. Ia rupanya mempertimbangkan soal keuangan calon pasangannya.

Bukan tanpa sebab, Celine Evangelista ingin anak-anaknya dapat nafkah yang cukup dari pasangannya kelak. Karena selama ini ia juga berusaha untuk selalu mencukupi nafkah serta kebutuhan anak-anaknya.

Baca Juga:
Profil Xavier Alexander Musk, Putra Elon Musk yang Putuskan Jadi Transgender

"Bukan masalah duitnya. Yang penting mah aku tidak matrealistis, tapi realistis. Yang penting aku mampu misalnya menafkahi anak aku sekian gitu kan, dan kebutuhan aku sekian," jelas Celine Evangelista melansir YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (22/6/2022).

Celine Evangelista dan Marshel Widianto. (Instagram/@marshel_widianto)

Celine kemudian menyinggung soal gaya hidupnya yang tidak pernah berlebihan. Mantan istri Stefan William itu mengaku tak pernah belanja barang-barang branded kecuali untuk kebutuhan syuting. Ia pun tak gengsi memakai barang murah dalam berbagai kesempatan.

"Aku gak pernah nih ya, lu lihat deh tas gua. Apa sih, coba deh, bawa tas gue," ujar Celine lagi.

Baca Juga:
8 Bulan Pisah Ranjang, Karina Ranau Bongkar Kondisi Rumah Tangganya dengan Epy Kusnandar

"Seratus rebu. Tas gembel pak," timpal Marshel Widianto yang juga hadir dalam kecempatan itu.

"Gue tuh gak pernah belanja untuk diri gue pribadi yang terlalu berlebihan. Kayak beli sepatu mahal, tas mahal, baju mahal, enggak. Gue beli biasanya buat anak-anak gue. Kalau pun buat gue pribadi, itu buat kepentingan syuting," imbuh Celine.

Celine Evangelista pakai tas Rp100 ribuan. (YouTube/Dapur Bincang Online)

Pada saat itu, Celine Evangelista memakai tas seharga Rp100 ribuan yang dibelinya secara online. Tapi menurut Celine, tas itu tetap terlihat kece ketika dipakai olehnya.

Baca Juga:
Foto Masa Kecil Mayang Adik Vanessa Angel Kejutkan Netizen, Plek Ketiplek Sosok Ini

"Nih kalau kayak gini-gini, gue gak perlu-perlu banget nih. Seratus ribu (harga tasnya), beli di online shop. Ya kalau gue yang bawa, bagus aja kan. Tuh lihat," pungkas Celine sambil memamerkan tasnya.

Pernyataan Celine Evangelista lantas menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @dapurbincangonline. Tak sedikit netizen yang setuju Celine tetap kece meski memakai tas murah.

"Hiyaa, tas 100 ribu yang pake Celine kelihatan mahal," ujar netizen. "Mau harga tasnya 50 ribu, dipake doi jadi cakep," imbuh yang lain. "Tapi bener sih. Artis mau pake tas 10 ribu pun bakal dikira mahal. Lah kalo orang biasa make asli Chanel pun bakal dikira KW," tutur lainnya.

Baca Juga:
Putri Delina dan Nathalie Holscher Saling Sindir di Medsos, Netizen Heran Tak Diselesaikan Baik-baik: Bapaknya Kemana?

"Iya emang bener kata Nia Ramadhani fokus ke perawatan wajah aja mau elu. Pake baju atau tas 100-an tetap keliatan mewah," komentar netizen. "Celine mah pake tas 30 ribu beli di olshop juga kelihatan mahal," pungkas lainnya.

Load More