Marshel Widianto (Instagram/@marshel_widianto)

Matamata.com - Marshel Widianto jadi salah satu tamu undangan di acara pesta Ayu Dewi. Kedatangan Marshel cukup mencuri perhatian karena pakaiannya yang beda dari dress code yang ditentukan.

Ayu Dewi menggelar pesta anniversary megah dengan mengundang banyak artis belum lama ini. Tamu undangan acara Ayu Dewi diharuskan memakai baju putih, tapi Marshel Widianto malah saltum alias salah kostum.

Alih-alih mengenakan sesuai dress code, komika berambut keriting tersebut datang mengenakan hoodie berwarna merah muda dan celana krem. 

Baca Juga:
Dituding Gemukan dan Hamil, Sandra Dewi Blak-blakan: Isinya Bukan Bayi

Marshel Widianto salah kostum (YouTube/Luna Maya)

Dari unggahan video yang beredar, Marshel Widianto naik ke atas panggung untuk memberikan ucapan selamat kepada Ayu Dewi.

"Udah bajunya enggak pake dress code, nyosor lagi ke atas," tutur Ayu Dewi.

Pada saat kostum Marshel Widianto disinggung, Raffi Ahmad dari bangku tamu undangan tertawa-tawa seraya mengacungkan jempol.

Baca Juga:
10 Potret Nabila Ishma Healing di Wisata Alam, Lokasinya Dirahasiakan

Nagita Slavina salah kostum (YouTube/Luna Maya)

Oleh karena itu, Ayu Dewi meminta Celine Evangelista untuk menegur Marshel Widianto yang salah kostum. 

"Celine, Celine," sambungnya dilansir dari YouTube Luna Maya pada Rabu (22/6/2022).

Selain Marshel Widianto, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menambah panjang daftar selebriti yang salah kostum.

Baca Juga:
Identitas Pacar Baru Rachel Vennya Terkuak, Bukan Pria Sembarangan?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat mengenakan pakaian serba hitam ke pesta perayaan pernikahan Ayu Dewi. Sebab, Nagita Slavina menilai acara yang digelar malam hari biasanya mengenakan pakaian berwarna gelap. Ia juga mengaku tidak punya baju putih yang muat.

"Kayaknya salahnya bukan di kita deh kayaknya. Soalnya kalau acara malem itu, biasanya hitam bukan putih," ujar Nagita Slavina.

Terlihat mengenakan kostum yang tak sesuai dress code, Marshel Widianto pun langsung mencuri perhatian. Begitu pula dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Diam-diam Beli Pesawat 'Murah' Saat Pandemi, Ruben Onsu Sewot: Jangan Gila Gue Tahu Harganya!

"Ngakak banget Marshel," tulis seorang netizen. "Marshel lebih parah merah menyala," kata netizen lain. "Nagita sama Raffi malah samaan ama pelayan," ujar netizen lainnya.

Load More