Nur Khotimah | MataMata.com
Afgan. (Instagram/afgan__)

Matamata.com - Riders sejumlah musisi sempat viral belum lama ini, salah satunya riders Afgan. Namun, Afgan akhirnya membantah riders yang beredar di media sosial dan menjelaskan syarat asli darinya.

Kepada Enzy Storia, Afgan mengatakan bahwa riders manggungnya cukup simpel. Ia juga biasanya meminta riders tersebut untuk kru yang dibawanya.

"Riders gue pizza sama pop mie. Chiki-chiki-an. Bikin serak sebenernya, nggak gue makan kok. Buat kru. Tapi pas habis nyanyi dibawain pulang haha," ujar Afgan dalam vlog Enzy Storia yang tayang pada Rabu (22/6/2022).

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Pernah Gadaikan 3 Mobil Rental 23 Tahun Lalu

Afgan lantas membahas riders-nya yang juga sempat viral di media sosial. Riders colokan dan mengharuskan orang-orang tidak boleh lebih tinggi dari Afgan tegas dibantah.

Afgan bahas riders manggung. (YouTube/Enzy Storia)

"Tapi nggak ribet kok riders gua. Gue dibilangin katanya riders-nya pokoknya harus banyak colokan di ruangan gua. Colokan apaan? Biasa aja," jelas Afgan.

"Trus habis itu nggak boleh ada orang yang lebih tinggi dari gua, jadi semua harus lebih pendek dari gua. Kasian banget. Enggak, itu bohong woy," lanjut Afgan yang baru saja merilis lagu "So Wrong But So Right".

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Nekat ke Mesir saat Sidang Putusan Kasusnya Digelar

Lebih lanjut, Afgan ternyata mengutamakan riders makanan, terutama mie. "Spaghetti, nasi goreng, siomay, segala jenis mie-mie-an. Bakmi, mie ayam," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Afgan juga membahas hubungannya dengan Malika Bestari. Gosip pacaran dengan Malika tak dibenarkan maupun dibantah Afgan yang merasa urusan asmara tak perlu diumbar ke publik.

Baca Juga:
7 Potret Kebersamaan Nathalie Holscher dan Adik, Kompak Liburan Bareng di Singapura

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More