Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji menyelipkan momen Gala Sky ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam vlog terbarunya di YouTube. Kendati berhasil menuai simpati, Fuji membantah ingin jual kesedihan dengan memamerkan momen Gala di makam kedua orang tuanya.

Dilihat dari vlog yang diunggah pada Rabu (22/6/2022), Fuji mengajak Gala Sky untuk ziarah ke makam orang tuanya. Bocah lucu itu antusias mendoakan dan ikut menabur bunga di makam ayah dan ibunya.

"Papi," celetuk Gala sambil menunjuk makam ayahnya, melansir YouTube Fuji an, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Keceplosan Sebut Mayang Almarhum, Netizen Heboh: Astaga Didoain Duluan Sama Bapaknya

"Papi Gala ganteng, Papi Gala di surga," sahut Fuji sambil menaburkan bunga.

Momen Fuji ajak Gala Sky ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (YouTube/Fuji an)

Enggan cuplikan Gala ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menuai komentar miring, Fuji langsung klarifikasi di akhir vlog. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak sedang menjual kesedihan.

Alasan Fuji membagikan momen Gala ziarah ternyata sangat mengharukan. Kekasih Thariq Halilintar itu ingin keponakannya kelak bisa menonton ulang momen tersebut untuk mengenang orang tuanya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Pastikan Hadiri Sidang Cerai, Janji Bakal Bongkar soal Angga Wijaya: Aku Akan Membuka Semua Nanti

"Aku tadi sempet ngerekam beberapa waktu aku di makam sama Gala. Aku bukan bermaksud untuk mencari keuntungan atau menjual kesedihan, enggak sama sekali," tegas Fuji.

"Aku cuman mau agar video itu ada dan Gala lihat pas nanti dia udah gede. Biar dia ngerti kalau misalnya ya waktu dulu dia kayak gitu, waktu bayi dia kayak gitu. Dia sesayang itu sama orang tuanya, dia kasih bunga," imbuhnya.

Momen Fuji ajak Gala Sky ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (YouTube/Fuji an)

Fuji juga berharap jejak digital itu nantinya bisa jadi pengingat agar Gala bisa tetap mencari ayah dan ibunya kelak ketika sudah dewasa. Ia tak ingin keponakannya melupakan mendiang orang tuanya.

Baca Juga:
Saipul Jamil dan Dewi Perssik Berani Panggil 'Mami Papi', Angga Wijaya Pasrah: Harga Dirinya Dipermalukan!

"Walaupun dia enggak ngerti, dia bisa nyari mami dan papinya. Doain mereka. Aku enggak mau Gala ngelupain mereka, ngelupain sama sekali, atau enggak inget sama sekali. Aku selalu ngingetin Gala buat inget mereka, nyariin mereka, sayangin mereka, dan doain mereka," pungkas Fuji.

Alasan Fuji memamerkan momen Gala ziarah ke makam orang tua jadi perbincangan usai dibagikan ulang ke TikTok oleh akun @ystory_. Banyak netizen yang memahami alasan tulus Fuji.

"Sumpah gak boong, gue nangis pas Fuji ngomong. Syedih, semangat Uti," kata netizen. "Aku setuju Uti, tujuan kamu udah bener kok," sambung yang lain. "Gakpapa Uti, kita justru menanti setiap share story dan perkembangan Gala. Dan kami senang melihatnya. Love you Uti dan Gala," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Curhat Pilu Dewi Perssik saat Digugat Cerai Angga Wijaya: Aku Sudah Beri yang Terbaik

"Wajar banget, semua orang punya hak upload dan itu bagus. Mengajarkan Gala bentuk kasih sayang ke mami papi buat dokumentasi perkembangan kehidupan Gala," celetuk netizen. "Iya Uti, aku tahu kok tujuanmu biar ada kenangan," pungkas yang lain.

Load More