Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Resort Mewah Milik Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini identik dengan penampilan yang serba mewah. Outfitnya berasal dari merek-merek ternama. Jangan tanya soal harga, tentu saja sulit dijangkau.

Seperti baru-baru ini, tas Hermes hitam dikenakan Syahrini saat bertemu desainer ternama, Rinaldy Yunardi dan Eddy Betty. Tampil sederhana dan elegan saat bertemu dua desainer ini, Syahrini kompak mengenakan atasan berwarna hitam.

Musisi cantik ini juga memadupadankan atasannya dengan celana kain yang warnanya senada dengan warna hijabnya.  Busananya mungkin terlihat biasa saja, kemewahan terpampang nyata pada aksesoris dan tas yang ditentengnya.

Baca Juga:
7 Potret Resort Mewah Milik Syahrini dan Reino Barack, Pemandangan Sawah Segarkan Mata

Syahrini dan salah satu koleksi tas mewahnya (instagram/hermes.selebriti)

Dilansir dari akun Instagram hermes.selebriti, istri pengusaha Reino Barack ini terlihat menenteng sebuah tas hermes hitam, senada dengan atasan yang dikenakan. Tas yang ditenteng ini merupakan Hermes Kelly 28 Sellier Doblis Suede With Gold Hardware - 1999, C Square.

Soal harga, berdasarkan informasi yang dihimpun akun ini, nilainya mencapai Rp900 juta! Usia tas itu pun konon sudah sekitar 7 tahun.

Sontak saja unggahan ini menerima beragam komentar dari netizen.

Baca Juga:
Bukan karena Butuh Uang, Ini Alasan Sony Wakwaw Jual Rumah Pemberian Syahrini

Potret Resort Mewah Milik Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Ada netizen yang memuji dengan berkomentar, "Masya Allah keren koleksi tasnya."

Terdapat juga netizen yang memberikan informasi tambahan mengenai koleksi tas Syahrini tersebut.

"Kirain harganya Rp 200 juta - Rp300 juta, ternyata lebih dari ekspektasi. Btw, ini udah pernah dicuci di salon Hermes ya waktu itu," komentar salah satu netizen.

Baca Juga:
7 Fashion Tabrak Warna ala Syahrini, Tetap Berkelas dan Anti Norak!

"Fyi, tas ini Syahrini udah punya dari lama sekitar tahun 2015 (Cek aja di youtube, masih ada videonya). Terus tahun lalu tas ini dibawa ke store Hermes buat diservis biar makin awet dan makan waktu lumayan lama. Sekarang baru dipakai lagi," tambah netizen lainnya. (Rafidah Raihany)

Load More