Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Aulia dan Young Lex. (Instagram/ayuaulia5252)

Matamata.com - Setelah kabar hubungannya dengan Zikri Daulay hingga dugaan bunuh diri menyorotnya, kini Ayu Aulia mengaku tengah terlibat dalam proyek terbaru.

Meski belum diungkap, proyek terbaru Ayu Aulia ternyata akan berkolaborasi dengan Young Lex. "Gak sabar pengen cepet project nya kelar @young_lex18," tulis Ayu Aulia dalam unggahannya pada Kamis (23/6/2022).

Dalam potret yang dibagikan, Ayu Aulia tampil seksi dengan atasan model bra warna hitam dan hotpants. Young Lex yang merangkul pundak Ayu Aulia juga tampil dengan atasan hitam.

Baca Juga:
Ayu Aulia Idap Leukimia, Gofar Hilam Gantikan Desta

Ayu Aulia dan Young Lex. (Instagram/ayuaulia5252)

Ayu Aulia lantas memegang tangan Young Lex yang merangkul bahunya sehingga mereka dinilai berpose mesra. Namun bukan soal rangkulan mesra, warganet malah salah fokus melihat Young Lex memejamkan mata.

Selain itu, Ayu Aulia juga dinilai membuat istri Young Lex cemburu. Komentar-komentar nyinyir tersebut rupanya dibalas Ayu Aulia dengan tak kalah ngegas.

"Si younglex merem aja..takut ya," komentar akun @rheka***. "@rheka*** iya takut liat km," balas Ayu Aulia.

Baca Juga:
Ayu Aulia Ternyata Idap Leukimia, Foto di Rumah Sakit Banjir Doa

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

"Kalo gua jadi istrinya younglex @eriskanakesya sih udah marah," sahut akun @fika***. "@fika*** kenapa marah orang ini kita emang ada project bareng kok. Kalian kenapa sih ? Kebanyakan makan micin nih," timpal Ayu Aulia.

Seperti diketahui, Young Lex telah menikah dengan wanita bernama Eriska Nakesya dan telah dianugerahi seorang putri, Zaenab alias Baby Z. Sedangkan kontroversi yang sebelumnya mengiringi perjalanan Ayu Aulia di dunia hiburan membuatnya kerap mendapat komentar sinis. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Sempat Berhijab, Ayu Aulia Kembali Seksi Berbikini di Bulan Puasa: Labil Banget!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More