Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Liburan Ayu Ting Ting di Yogyakarta. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Cerai atau ditinggal suami meninggal dunia membuat sederet artis perempuan ini menyandang status single mom. Mereka mau tak mau harus bekerja namun juga tetap memprioritaskan anak-anak.

Tak jarang saat mereka libur bekerja, artis-artis ini quality time mengajak anaknya untuk liburan ke luar negeri. Beberapa bahkan mengajak anaknya ke lokasi syuting agar tetap bisa terus bersama.

Nah, kira-kira seperti apa momen para single mom ini momong anak. Yuk simak rangkuman Matamata.com di bawah ini.

Baca Juga:
Virzha Tanggapi Rumor Menghilang dan Kemunculan Sosok Palsu: Itu kan Hak Masing-masing

1. Ayu Ting Ting

Momen single mom momong anak. (Instagram/@ayutingting92)

Pedangdut 30 tahun ini meski sibuk tapi tetap meluangkan waktu untuk putrinya, Bilqis. Terkadang dia malah mengajak putrinya ke lokasi syuting. Namun belum lama ini, Ayu bahkan mengajak Bilqis untuk nonton konser BTS di Amerika Serikat.

2. Aura Kasih

Baca Juga:
Nia Ramadhani Bikin Video Transformasi Wajah, Auranya Disorot: B Aja, Nggak Manglingi Sekarang

Momen single mom momong anak. (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih lebih memilih fokus mengurus anak semata wayangnya, Arabella. Dia pun jarang mengambil kerjaan yang sangat menyita waktunya karena tak ingin meninggalkan putrinya. Di akun Instagramnya, Aura Kasih kerap membagikan momen bersama Arabella meski kadang hanya di rumah saja.

3. Celine Evangelista

Momen single mom momong anak. (Instagram/@celine_evangelista)

Sejak cerai dari Stefan William, Celine Evangelista jadi sibuk bekerja bahkan punya banyak acara di TV. Meski begitu, dia tetap memprioritaskan keempat anaknya. Meski tak setiap detik bersama, namun dia memastikan setiap hari harus ada waktu untuk mereka.

Baca Juga:
Wirda Mansur Dicibir Halu karena Ngaku Pernah Ketemu BTS: Cuma saat Itu Gue Nggak Tahu BTS Siapa

4. Gisella Anastasia

Momen single mom momong anak. (Instagram/@gisel_la)

Gisel juga jadi single mom yang membuatnya harus bekerja sehingga waktu bersama putrinya, Gempi sangat terbatas. Namun dia punya cara sendiri untuk quality time bersama Gempi, salah satunya dengan traveling ke luar negeri hanya berdua saja. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, dia mengajak Gempi ke Singapura.

5. Mawar AFI

Baca Juga:
Lirik Lagu Mimpi Tentang Dia - Petrus Mahendra

Momen single mom momong anak. (Instagram/@mysamawar)

Mawar AFI juga kini harus menjadi single mom untuk ketiga anaknya. Dia memenangkan hak asuh anak-anaknya dari mantan suami, Steno Ricardo. Dia pun tampak membagikan momen bersama anak-anaknya di akun sosial medianya.

6. Denada

Momen single mom momong anak. (Instagram/@denadaindonesia)

Denada kerap dijuluki single mom yang luar biasa kuat. Pasalnya dia rela memberikan seluruh waktunya untuk merawat putrinya, Aisha yang menderita kanker. Dia bahkan pindah ke Singapura demi pengobatan putrinya. Beruntungnya, kini sang putri dinyatakan sudah sembuh dari leukimia.

7. Ririn Dwi Ariyanti

Momen single mom momong anak. (Instagram/@ririndwiariyanti)

Ririn Dwi Ariyanti terlihat sibuk syuting setiap harinya. Namun ternyata anak-anaknya tetap nempel ke dia meski hanya punya waktu sebentar untuk bersama saat di rumah. Si bungsu terkadang sampai tak mau ditinggal Ririn saat akan bekerja.

8. Bunga Citra Lestari

Momen single mom momong anak. (Instagram/@bclsinclair)

Ditinggal Ashraf Sinclair selama-lamanya membuat Bunga Citra Lestari sempat terpuruk. Beruntungnya dia punya NOAH Sinclair sebagai penghibur hatinya. BCL dan anaknya pun kerap quality time dengan hal-hal sederhana seperti camping di pantai.

9. Joanna Alexandra

Momen single mom momong anak. (Instagram/@joannaalexandra)

Joanna Alexandra juga harus bangkit dari keterpurukannya ditinggal suami meninggal dunia demi keempat anaknya. Kini pun dia sudah bisa kembali nongkrong atau liburan bersama anak-anaknya. Dia berusaha menjadi sahabat yang seru buat sang anak.

10. Mutia Ayu

Mutia Ayu juga terpaksa harus mengurus Baby Gewa seorang diri setelah Glenn Fredly meninggal dunia. Mutia menjaga dan merawat Gewa sepenuh hati bahkan hingga kini belum menunjukkan wajah sang anak dengan alasan privasi.

Momen single mom momong anak. (Instagram/@mutia_ayuu)

Itu beberapa artis single mom saat momong anaknya. Ada idola kamu nggak?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More