Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Isyana Sarasvati Mirip Idol K-Pop (Instagram/@isyanasarasvati)

Matamata.com - Isyana Sarasvati dikenal sebagai seorang penyanyi yang sangat berbakat. Tak hanya mahir menyanyi, Isyana ternyata juga dikenal punya kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dengan para penonton atau penggemarnya.

Dalam beberapa kesempatan Isyana bahkan kerap memperlihatkan aksi kocak saat tampil menyanyi di atas panggung hingga menciptakan interaksi yang hangat dengan para penonton.

Baru-baru ini, muncul aksi panggung Isyana yang tak kalah menggelitik dan memancing gelak tawa. Isyana yang saat itu tampil dengan outfit putih dan rambut berwarna merah tampak curhat ke penonton.

Baca Juga:
Ikmal Tobing dan Indah Lolita Resmi Menikah, Mas Kawinnya Unik Banget

Isyana Sarasvati (instagram/@lambegosiip)

Isyana mengaku merinding karena antusias para penonton saat ia manggung. Anehnya rasa merinding itu ia rasakan di bagian paha.

"Merinding loh, aku udah lama banget nggak merindingnya di paha, makasih ya sebuah experience," ujar Isyana.

"Eeeh ya ampun. Garuk atuh neng," jawab salah seorang penonton.

Baca Juga:
Heboh 'Tato' Nongol di Paha Raisa sampai Ditutup-tutupin: Kayak Ada Seninya

"Apa? Digaruk? Udah digaruklah, kan lagi merinding, nggak usah digaruk atuh," jawab Isyana.

Isyana Sarasvati (instagram/@lambegosiip)

Mereka pun melanjutkan obrolan santai layaknya teman dekat. Isyana dan penonton tersebut bahkan membahas soal single Isyana dan juga kaos merchandise yang ditandatangani oleh sang penyanyi.

Melihat keakraban antara artis dengan penggemarnya itu, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kagum dengan sikap Isyana yang humble serta bersahabat dengan para penggemar.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Ringgo Agus Rahman: Elegan, Estetik, dan Super Nyaman!

"Artis sama fans sama gesreknya ya, demen lihat artis humble kaya begini nih," ujar salah seorang netizen, "Pelawak yang nyamar jadi penyanyi," sahut lainnya, "Gokil Isyana mah," tulis netizen lain.

Load More