Ade Wismoyo | MataMata.com
Maria Ozawa atau Miyabi. (Instagram/@maria.ozawa)

Matamata.com - Maria Ozawa atau Miyabi yang merupakan bintang film dewasa sering mendapat tawaran pekerjaan untuk menghadiri acara di tempat hiburan dewasa. Bahkan artis asal Jepang itu mengaku pernah ditawar oleh Crazy Rich Indonesia saat baru terjun ke industri film porno sekitar 18 tahun lalu.

Selain di negara asalnya, Miyabi juga sangat terkenal di Tiongkok. Dia bahkan pernah dibayar 1 juta yen atau sekitar Rp110 juta untuk sekali menari di kelab malam.

Maria Ozaya atau Miyabi. (Dok: Istimewa)

Miyabi mengaku pernah mendapat tawaran dari seorang miliuner Indonesia. Dikatakan bahwa cuan yang ditawarkan padanya mencapai 3 juta yen atau sekitar Rp330 juta.

Baca Juga:
Agnez Mo Live Tiktok Bareng Satpam, Gaun Nagita Slavina Disorot

"Seorang miliuner Indonesia menyodorkan segepok 3 juta yen padaku dan bertanya, 'Bagaimana kalau semalam?" ungkap Miyabi dilansir bunshun, Jumat (24/6/2022).

Tawaran tersebut rupanya setara dengan gaji Miyabi dalam sebulan. Namun alih-alih menerimanya, aktris blasteran Jepang dan Kanada itu menolak dengan sopan karena takut.

Maria Ozawa alias Miyabi [Instagram]

Meski tak secara gamblang mengungkapkan identitasnya, Miyabi mengatakan bahwa sosok Crazy Rich Indonesia itu menyebut dirinya sebagai "pangeran."

Baca Juga:
Pengacara Dito Mahendra Muncul, Alasan Laporkan Nikita Mirzani Terungkap

Banyak warganet yang penasaran siapa miliuner yang dimaksud oleh Miyabi. Namun tidak sedikit yang merasa Rp 300 juta terlalu murah.

Warganet mungkin lupa, nilai itu sudah besar pada 18 tahun lalu atau tepatnya pada tahun 2004.

"Murah amat jangan mau Miyabi," ujar akun @mustad**** di kolom komentar akun gosip Insta.nyinyir yang unggah berita tersebut.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Hadiri Resepsi Putri Tanjung, Kedekatan dengan Iman Usman Disorot: Makin Nempel Aja

Aktris Maria Ozawa alias Miyabi berpose saat menonton pertandingan Grup B SEA Games 2019 antara Timnas U-22 Indonesia melawan Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). [Antara/Sigid Kurniawan]

"Murah yak, udah include promo nggak min?" imbuh akun @winni_sit*******.

Sebelumnya Miyabi dikabarkan akan bertandang ke Indonesia untuk acara makan malam eksklusif bersama penggemarnya. Namun acara tersebut dibatalkan.

Baca Juga:
Nabila Ishma Rayakan Ultah Eril, Sunan Kalijaga Cs Polisikan Holywings

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More