Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Berantem dengan Ibunya (Instagram/panjikomara)

Matamata.com - Hubungan ibu dan anak tak selamanya harmonis, ini juga terjadi pada beberapa artis. Banyak faktor dan berbeda-beda setiap artisnya hingga berantem dengan sang ibu.

Tak hanya ibu kandung, ada juga artis yang berantem dengan ibu sambungnya karena merasa kecewa.

Hubungan artis berantem dengan ibunya itu ada yang sudah membaik namun juga masih ada yang bersitegang hingga sekarang.

Baca Juga:
Pernah Berantem sama Adjie Massaid, Angelina Sondakh Akui Tergoda Jabatan Tinggi

Biar nggak penasaran, berikut ini Matamata.com rangkum deretan artis yang berantem dengan ibunya:

1. Putri Delina

Artis Berantem dengan Ibunya. (Instagram/@putridelinaa)

Isu perseteruan Putri Delina dan ibu sambungnya, Nathalie Holscher masih hangat dibicarakan. Keduanya masih kedapatan perang dingin di sosial media dengan saling sindir. Hubungan buruk mereka ini sebenarnya sempat membaik namun kembali diungkit ketika mereka masing-masing menjadi bintang tamu di beberapa podcast artis. Kini pun kabarnya Nathalie Holscher kabur dari rumah Sule.

Baca Juga:
Sule Kerap Buka Baju sehabis Berantem, Nathalie Holscher: Dia Kedip-Kedip Gitu

2. Kalina Oktarani

Artis Berantem dengan Ibunya. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani sempat disebut sebagai anak durhaka oleh ibunya. Ini karena dia dianggap sudah menelantarkan sang ibu. Perseteruan mereka bahkan belum berakhir sampai sang ibu meninggal dunia. Meski dibenci ibunya, Kalina tetap memberikan penghormatan dan doa untuk ibunya untuk terakhir kalinya.

3. Aurel Hermansyah

Baca Juga:
Sempat Berantem Hebat, Nikita Mirzani Temui Ustaz Das'ad Latif: Ada Salah Paham!

Artis Berantem dengan Ibunya. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah pernah menegur sang ibu di sosial media karena tak membalas pesannya. Gara-gara itu, publik gempar bahkan menyebut hubungan Aurel dan Krisdayanti sedang tak harmonis. Hanya saja kini sejak Aurel menikah dengan Atta Halilintar dan punya anak, hubungannya dengan sang ibu sudah membaik.

4. Indah Permatasari

Artis Berantem dengan Ibunya. (Instagram/@indahpermatas)

Gara-gara tak direstui menikah dengan Arie Kriting, hubungan Indah Permatasari dengan ibunya memanas. Sang ibu bahkan sampai kini belum memaafkan Indah bahkan membongkar soal perjuangannya bisa mengantarkan Indah menjadi artis. Sang ibu juga menyebut kalau Indah seperti melupakan kewajibannya sebagai anak.

Baca Juga:
Charly van Houten Bagikan Pengalaman Unik, Berantem gegara Kedua Alisnya Nyatu

5. Ulfi Damayanti

Artis Berantem dengan Ibunya. (Instagram/@ulfidmy)

Entah settingan atau tidak, Ulfi Damayanti dan ibunya, Elly Sugigi kerap sekali berantem. Ulfi malu karena ibunya kerap gonta-ganti cowok brondong. Dia bahkan sempat tak mau mengakui Elly Sugigi sebagai ibu.

6. Juwita Bahar

Artis Berantem dengan Ibunya. (Instagram/@juwitabaharsanjaya11)

Juwita Bahar juga sempat bersitegang dengan ibunya, Anisa Bahar. Ini karena Anisa tak merestui pernikahan Juwita dengan sang kekasih. Namun kini hubungan mereka sudah membaik.

7. Barbie Kumalasari

Artis Berantem dengan Ibunya. (Instagram/@barbiekumalasari)

Sama dengan Kalina, Barbie Kumalasari berantem dengan ibunya karena dianggap menelantarkan sang ibu.Namun hubungan mereka kini sudah harmonis lagi bahkan sempat tampil kompak menjadi bintang tamu di talkshow TV.

8. Marshanda

Artis Berantem dengan Ibunya. (Instagram/@marshanda99)

Marshanda juga pernah berantem dengan ibunya, Riyanti Sofyan, saat dia masih remaja. Dia bahkan ingin kabur dari rumah dan juga mengaku dipasung ibunya. Beruntungnya, hubungan mereka sudah harmonis kembali.

9. Arumi Bachsin

Artis Berantem dengan Ibunya. (Instagram/@arumibachsin_94)

Arumi Bachsin pernah berantem dengan ibunya. Dia bahkan melaporkan sang ibunya dengan tuduhan sudah mengeksploitasi anak di bawah umur. Sang ibu juga tak menyetujui Arumi punya hubungan asmara dengan Miller Khan waktu itu. Namun kini hubungan mereka sudah membaik lagi.

10. Asmirandah

Artis Berantem dengan Ibunya. (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah berseteru dengan ibunya karena dia memutuskan untuk pindah agama mengikuti suaminya, Jonas Rivanno. Sudah lewat bertahun-tahun, Asmirandah pun sudah berbaikan kembali dengan ibu dan juga ayahnya.

Nah, itu tadi deretan artis berantem dengan ibunya. Gimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More