Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Rayyanza bareng keluarga. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Cipung beraksi lagi, nih. Rayyanza Malik Ahmad kembali tampil dengan kostum lucu. Kali ini Rayyanza pakai kostum singa yang sukses membuat publik merasa gemas.

Nagita Slavina memang sedang antusias membuat konten "Mr Cipung Style" di Instagram. Konten itu berisi potret Rayyanza memakai kostum lucu, mulai dari baju karakter Dumbo hingga pisang.

Kini bayi yang akrab dipanggil Cipung Abubu itu mengenakan kostum singa. Tentu saja, ia nampak begitu menggemaskan dalam deretan potret yang dibagikan di Instagram pada Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga:
10 Ekspresi Wajah Artis Dikretek Bima Aryo, Nagita Slavina Kocak Abis

"Ada yang takut gak sama singa ini? #mrcipungstyle #masyaallahtabarakallah," bunyi caption yang ditulis mengiringi foto Rayyanza pakai kostum singa.

Rayyanza pakai kostum singa. (Instagram/@raffinagita1717)

Dalam foto-foto tersebut, Rayyanza melakukan berbagai pose yang menambah kelucuannya. Tak lupa ada juga properti bantal berbentuk kepala singa yang disandingkan di samping Rayyanza.

Potret Rayyanza memakai kostum singa langsung diserbu para artis. Terlihat ada Prilly Latuconsina hingga Ririn Ekawati yang tak tahan dengan kegemasan Rayyanza dalam balutan baju singa.

Baca Juga:
Leony Vitria Dituding Suka Sesama Jenis karena Ogah Nikah, Reaksinya Santuy

"ASTAGAAAAA CIPUNGG," tulis Prilly Latuconsina. "Gemesssssss aku tuh," komentar Ririn Ekawati lewat akun Instagram miliknya. "Aaaaaa gemesh banget," tulis Febby Rastanty.

Rayyanza pakai kostum singa. (Instagram/@raffinagita1717)

Selain artis, netizen juga gemas melihat potret Rayyanza tersebut. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan kostum yang disiapkan Nagita Slavina untuk Rayyanza ke depannya.

"Cipung kapan nggak lucunya sih, lucu mulu," ujar netizen. "Gemesh Cipung," komentar netizen. "Lebih ke arah gemes," sahut netizen. "Cipung costumnya banyak bener," sambung yang lain. "Besok cosplay apalagi Cipung. Gemes banget masha Allah tabarakallah," pungkas netizen lain.

Baca Juga:
12 Potret Kedekatan Putri Delina dan Saudara, Sibling Goals Banget!

Sementara itu, Nagita Slavina memang sengaja menyiapkan banyak kostum untuk anak keduanya. Dalam tayangan YouTube, ia mengaku sudah membeli beberapa kostum lucu lengkap dengan aksesorisnya.

Load More