Fico Fachriza. (Instagram/@ficofachriza_)

Matamata.com - Fico Fachriza sudah bebas dari masa rehabilitasi narkoba. Kini, Fico Fachriza pun sudah mulai bangkit dan tampil di acara Somasi milik Deddy Corbuzier untuk menceritakan pengalaman pahitnya terjerat narkoba.

Dalam episode Somasi yang tayang pada Minggu (26/6/2022), Fico Fachriza santai mengungkap detik-detik dirinya diciduk polisi terkait narkoba. Rupanya ia masih sempat menyembunyikan barang bukti di tempat tak terduga.

"Dibangunin sama istri bokap gua, katanya 'Fico itu ada temen kamu 6 orang'. Begitu gua lihat yang jelas semuanya pakai topi. Sangat polisi sekali," kata Fico Fachriza dilansir dari YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu (26/6/2022).

Baca Juga:
Proses Cerai, Harunya Pesan Suami Dewi Perssik untuk Anak Sambung: Hargai Mamamu

Kala rumahnya diciduk polisi, adik Ananta Rispo itu menyembunyikan narkoba yang dikantonginya ke dalam akuarium.

Fico Fachriza di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Sebelum mereka nanya, gua udah siapin jawabannya 'iya' dan 'akuarium'. Dengan asumsi barangnya gue umpetin di akuarium," ujarnya.

Kendati disembunyikan di tempat yang janggal, Fico Fachriza menilai bisa mengelabui polisi. 

Baca Juga:
8 Artis Pernah Jadi Gadis Sampul, Foto Jadulnya Bikin Pangling!

"Ngumpetin di akuarium itu normal menurut gua, karena konsep ngumpetin adalah taruh sesuatu di tempat yang enggak seharusnya," sambungnya.

Profil Fico Fachriza. (Instagram/@ficofachriza_)

Akan tetapi, Fico Fachriza spontan membeberkan narkoba yang disembunyikannya kepada petugas yang menyiduknya.

"Ketemu tuh barangnya. Tapi, dia enggak percaya, dia ngiranya gua masih ngumpetin barang yang lain. Jadi, diberantakin kamar gua," pungkasnya.

Baca Juga:
Masih Berkonflik dengan Nathalie Holscher, Putri Delina Digosipkan Putus dari Jeffry Reksa

Kedatangan Fico Fachriza di acara Somasi pun disambut antusias oleh netizen. Ada yang girang karena penampilan Fico terlihat semakin segar, ada juga yang memuji materi sang komika.

"Kali ini kelihatan segar dan lebih tenang," tulis seorang netizen. "Hebat emang Fico udah dua kali tampil di Somasi," ucap netizen lain. "Pecah banget," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Bahas Urusan Ranjang, Venna Melinda Terang-terangan Puji Ferry Irawan: Wow!

Load More