Nur Khotimah | MataMata.com
Adik Vanessa Angel, Mayang. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kabar Mayang adik Vanessa Angel keterima kuliah di fakultas kedokteran ternyata bukan gosip belaka. Terkini, Mayang bahkan tak ragu untuk menyebutkan detail jurusan serta kampus tempatnya kuliah.

Dalam sebuah wawancara, Mayang malu-malu menjelaskan bahwa dirinya mengambil jurusan Kedokteran Gigi di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama), Jakarta Selatan.

"Udah keterima di Universitas Moestopo," jelas Mayang melansir akun Instagram @artis.indo_hits, Senin (27/6/2022).

Baca Juga:
Sambil Mohon Doa, Sarwendah Ungkap Penyebab Ruben Onsu Masuk Rumah Sakit Lagi

"Jurusan?" tanya sang pewawancara.

"FKG (Fakultas Kedokteran Gigi)," kata Mayang malu-malu.

Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

Menurut keterangan yang dituliskan di unggahan tersebut, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) merupakan salah satu yang terbaik di Tanah Air dengan akreditasi A.

Baca Juga:
Totalitas Sambut Ronaldinho, Raffi Ahmad sampai Siapkan Kamar di Rumah Andara

"Fakultas Kedokteran Gigi universitas Moestopo adalah salah satu jurusan Kedokteran Gigi Swasta terbaik di Indonesia dengan Akreditasi A," bunyi keterangan yang ditulis akun @artis.indo_hits.

Menelusuri lebih lanjut, Kedokteran Gigi di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) memang mendapat akreditasi A. Fakultas ini memiliki beragam fasilitas, termasuk ratusan dental unit serta rumah sakit gigi dan mulut.

Mayang adik Vanessa Angel menjelaskan kampus tempatnya kuliah kedokteran. (Instagram/@artis.indo_hits)

Penjelasan Mayang agaknya menjawab sindiran netizen yang meragukan kemampuannya. Sejumlah netizen sempat ragu karena Mayang tak menyebutkan nama kampus tempatnya kuliah.

Baca Juga:
Sudah Bebas! Fico Fachriza Santai Ungkap Detik-Detik Diciduk Polisi Terkait Narkoba

Sementara itu, kini banyak netizen yang memberikan ucapan selamat dan dukungan untuk Mayang. Mereka berharap pemilik nama Mayang Lucyana Fitri itu bisa kuliah dengan baik dan tak perlu jadi selebriti.

"Lancar, berkah, selamet," kata netizen. "Alhamdulilah selamat ya mayang, semoga sukses dunia akhirat," sahut yang lain. "Selamat mayang... Semoga lancar untuk karier dan pendidikannya," tutur netizen.

"Udah mending jadi dokter gigi aja, gak usah jadi artis," komentar netizen menasihati. "Ayo pak dot semangat bekerja jangan pantang menyerah masih panjang," pungkas netizen.

Baca Juga:
Beda dari Biasanya, Penampilan Baru Bilqis Putri Ayu Ting Ting Curi Perhatian

Load More