Nur Khotimah | MataMata.com
Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia ulang tahun ke-35 pada Kamis (23/6/2022). Merayakan hari jadinya, Shandy Aulia menggelar pesta ulang tahun meriah dengan tema yang menarik.

Shandy Aulia memilih tampil jadi balerina di pesta ulang tahunnya. Ia mengenakan baju balet lengkap dengan gaya rambut sanggul yang membuatnya nampak sangat elegan.

Shandy mempercayakan kostumnya kepada House of Costumes dengan akun Instagram @hoc_costumes. Kostum balerina itu dibuat sesuai dengan karakter sang artis yang cantik dan elegan.

Baca Juga:
Kuliah Kedokteran, Teka-teki Kampus Mayang Akhirnya Terkuak: Predikatnya Mentereng!

"Jujur itu awalnya hiasannya dibuat agak penuh, terus mikir Shandy Aulia pribadinya Elegant simpel jadi diganti kilat sesuai Pribadi kamu yang anggun Simple dan Cantik," tulis akun @hoc_costumes menceritakan kostum Shandy Aulia.

Shandy Aulia dandan jadi balerina di pesta ultah. (Instagram/@shandyaulia)

Sederet unggahan yang diambil saat pesta ulang tahun pun sudah dibagikan oleh Shandy Aulia di Instagram. Salah satunya adalah video singkat yang memperlihatkan momen dirinya tiup lilin.

Mengiringi video tersebut, Shandy Aulia menuliskan caption singkat soal ulang tahunnya kali ini. Meski sudah menginjak usia 35 tahun, bintang film "Eiffel I'm in Love" itu merasa masih seperti gadis 17 tahun.

Baca Juga:
Sambil Mohon Doa, Sarwendah Ungkap Penyebab Ruben Onsu Masuk Rumah Sakit Lagi

"Selamat ulang tahun untukku! Halo 25! Ups 35! Tapi berasa umur 17," tulis Shandy Aulia dalam Bahasa Inggris.

Pesta ultah Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Selain itu, Shandy Aulia juga membagikan sederet potret dirinya memakai baju balerina yang sama dengan putrinya, Claire. Sementara sang suami, David Herbowo, tampil simpel mengenakan kemeja putih.

Unggahan pesta ulang tahun Shandy Aulia disambut antusias oleh para selebriti. Di kolom komentar, mereka ramai memberikan ucapan selamat serta doa untuk sang artis.

Baca Juga:
Jefri Nichol Bongkar Makna Tato Tulisan Arab di Tangan, Ternyata Nama Orang Spesial

"Happy birthday @shandyaulia," tulis Luna Maya. "Happy birthday mami claire," sahut Bunga Zainal. "Ka Shandyyyyyyyy Happy birthday ya kaaa. Makin cantik dan bahagiaaa," kata Prilly Latuconsina mendoakan.

Komentar hampir serupa juga diberikan oleh banyak netizen di media sosial. Tak lupa, mereka memuji penampilan cantik dan awet muda Shandy Aulia di pesta ulang tahunnya.

"Hah serius @shandyaulia 35, imut banget yaaa tapi beda tipis lah sama saya, saya 36. HBD ya cantik, makin bersinar lagi karirnya serta langgeng bahagia keluarganya," doa netizen. "Maminya miss claire cantik banget," puji yang lain.

Baca Juga:
Totalitas Sambut Ronaldinho, Raffi Ahmad sampai Siapkan Kamar di Rumah Andara

Load More