Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - Rizky Febian menulis curhatan pilu di akun TikTok miliknya. Unggahan tersebut dibuat untuk mencurahkan rasa rindu Rizky Febian kepada ibunda, mendiang Lina Jubaedah.

Unggahan yang dibuat pada Senin (27/6/2022) itu, Rizky Febian membagikan kenangan bersama mendiang ibunya. Ia lantas mengiringi video tersebut dengan lagu miliknya, "Seperti Kisah".

"Terima kasih mah Aa selalu ingat pesan mama," buka Rizky Febian di kolom caption unggahannya.

Baca Juga:
Jang Nara Resmi Menikah, Potret Cantik Pakai Gaun Pengantin Jadi Sorotan

Unggahan Rizky Febian [TikTok/@rizkyfebian77 ]

Kekasih Mahalini Raharja itu lalu menjelaskan bahwa akan terus berbuat kebaikan sesuai dengan pesan dari sang ibunda. Selama hidupnya, Lina Jubaedah rupanya berpesan agar anak-anaknya selalu membalas perbuatan jahat orang lain dengan kebagikan.

"Untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yg benci sama kita balas lah dengan kebaikan dan jika kita ditindas biarkan jadikan itu ujian buat kita," sambungnya lagi.

Sebagai penutup, Rizky Febian meluapkan rasa rindunya kepada Lina Jubaedah.

Baca Juga:
Promo Holywings Berujung Dugaan Penistaan Agama, Hotman Paris Temui Ketua MUI

"Aa kangen mama," kata Rizky Febian.

Rizky Febian terlihat bahagia menggendong bayi Lina Jubaedah, yang juga adik tirinya. [YouTube]

Hingga kini postingan Rizky Febian itu sudah ditonton jutaan kali dan menuai beragam respons.

"Guys, kalian nggak tahu apa-apa yang terjadi sebenarnya di keluarga a Iky, yuk positif komen guys," ujar salah satu netizen.

Baca Juga:
Dewi Perssik Pasrah soal Rumah Tangganya: Cerai Gak Apa-Apa, Mau Kembali Ya Gak Apa-Apa!

"Iky cuma lagi kangen sama ibu kandungnya. Lagian di sini juga tidak ada kata yang menyudutkan ibu sambungnya," imbuh lainnya.

Sementara itu, keluarga Sule tengah menuai sorotan setelah curhatan Putri Delina yang mengaku kesepian viral di jagat maya. Dia disebut-sebut berkonflik dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Terkait ini, Nathalie Holscher cuma memastikan hubungan dengan anak-anak Sule baik-baik saja. Ia juga meminta doa agar ke depannya hubungan dengan anak sambungnya selalu baik.

Baca Juga:
Papa Idaman! 9 Potret Jonas Rivanno Momong Anak, Telaten dan Penuh Kasih Sayang

Load More