Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Istri Ben Kasyafani,Nesya Nabila. (Instagram/neysanabila)

Matamata.com - Ben Kasyafani diselimuti rasa khawatir menunggu kabar baik dari mantan istrinya, Marshanda yang dikabarkan hilang selama dua hari di Los Angel, Amerika Serikat. Tak mau terjadi apa-apa, Ben pun masih menyimpan kabar ini dari putri mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Belum (memberi tahu Sienna). Kami menunggu kabar pastinya dulu ya. Update terakhir seperti apa, baru aku share ke Sienna," tutur Ben Kasyafani, saat live Zoom, Senin (27/6/2022).

Marshanda. (YouTube/Uya Kuya TV)

Sebelum berangkat ke Amerika Serikat, Marshanda sempat menemui Sienna. Namun Ben Kasyafani mengaku tak tahu lebih jauh apa yang dibicarakan keduanya.

Baca Juga:
Ben Kasyafani Khawatir dengan Keanehan Marshanda sebelum Menghilang: Bicaranya Loncat-loncat

"Ya memang kalau mau pergi, pamit seperti biasa. Karena Caca (sapaan Marshanda) kan sudah beberapa kali ke sana. Kalau mau pergi, ya enggak ketemu (Sienna) sebulan. Tapi memang Siena sama Caca ngobrol langsung, karena Siena ada device sendiri," imbuh Ben Kasyafani.

Kerabat mengabarkan kalau Marshanda hilang sudah dua hari. [Instagram]

Sementara itu, Ben Kasyafani mengaku belakangan memang sempat mengkhawatirkan kondisi Marshanda. Apalagi ia melihat, ada yang aneh dengan gaya bicara mantan istrinya itu, dalam beberapa hari terakhir.

"Mungkin teman-teman yang kenal Caca dngan baik pun, sudah sedikit ada kekhawatiran. Tapi aku mantaunya lewat sosmed," kata Ben Kasyafani.

Baca Juga:
Marshanda Sempat Pamit ke Putrinya Sebelum Pergi, Ada Obrolan Intim Berdua

Marshanda. (Instagram/marshanda99)

"Mungkin teman-teman juga bisa amati, yang diposting Caca buat kita bertanya, apakah kondisinya baik-baik saja. Kondisi terakhir aku lihat dia sudah di LA. Sejujurnya sudah mebuat khawatir," kata Ben Kasyafani menambahkan.

Sempat muncul berita kalau Marshanda sudah ditemukan. Website indozone sempat mengabarkan kalau ibunda Sienna Kasyfani dalam kondisi aman, mengutip dari video yang dinggah Sheila di Instagram Story. Namun ketika dicek langsung di Instagram Story Sheila, video tersebut tak ada. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
2 Hari Menghilang, Marshanda Dikabarkan Sudah Ditemukan

Load More