Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - Obrolan Rizky Febian soal masakan paling dikangenin dari ibu sukses mencuri perhatian netizen. Sebab, Rizky Febian memberikan jawaban yang membuat netizen salut.

Rizky Febian mendapat pertanyaan itu saat jadi bintang tamu "Ngewarteg" di kanal YouTube Thariq Halilintar. Rupanya Thariq penasaran dengan masakan yang paling dirindukan oleh Rizky Febian dari sang ibu.

"Masakan yang paling dikangenin dari Ibunya A' Iky apa sih?" tanya Thariq Halilintar melansir YouTube, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga:
Pemegang Saham, Nikita Mirzani Tanggapi Pencabutan Izin Usaha 12 Outlet Holywings

Kenangan Lina Jubaedah bersama anak-anak. (Instagram/putridelinaa)

Punya dua ibu, yakni almarhumah Lina Jubaedah dan Nathalie Holscher, Rizky Febian pun bertanya balik ke Thariq. Kekasih Mahalini itu menanyakan ibu mana yang dimaksud oleh Thariq.

"Ibu, almarhumah (Lina Jubaedah) atau Bunda (Nathalie Holscher)?" tanya Rizky Febian.

Tanpa menunggu jawaban dari Thariq, Rizky Febian lantas menjelaskan masakan paling berkesan dari Lina Jubaedah dan Nathalie Holscher. Rupanya dua ibu Rizky Febian sama-sama jago masak.

Baca Juga:
Klarifikasi, Adik Beber Kabar Terkini Marshanda usai Geger Diberitakan Menghilang

"Kalau almarhumah jago bikin sambel. Sambel dadakan Sunda, gitu, terasi. Gue sampai bisa bikin. Kalau dari Bunda, Bunda juga jago masak banget. Bunda tuh bisa bikin makanan yang cuma bisa lihat di YouTube misalkan, terus dia praktekin, enak," jelas Rizky Febian.

Nathalie Holscher bersama Sule dan Anak-anak (Instagram/@nathalieholscher)

Cuplikan Rizky Febian membahas masakan dari sang ibu menjadi perbincangan setelah dibagikan ulang di TikTok oleh akun @kekev9, Selasa (27/6/2022). Banyak netizen yang memuji jawaban Rizky Febian.

Sejumlah netizen merasa Rizky Febian sangat menghargai kedua ibunya sehingga spontan memberikan jawaban seperti itu. Mereka pun salut menyimak jawaban pelantun "Hingga Tua Bersama" tersebut.

Baca Juga:
Vincent Verhaag Pernah Naksir Ayu Ting Ting, Thomas Djorghi: Dia Manis, Humoris, Ceplas-ceplos

"Padahal gak ditanya tentang Bunda, tapi tetep menceritakan baik bundanya (emoji hati)," ujar netizen. "Itu baru bijaksana, tidak melupakan yang tiada dan tetap menghormati yang ada (emoji jempol)," sambung yang lain.

"Karena Rizky dewasa, tahu cara menjaga perasaan," tutur netizen. "Di setiap membahas keluarga, Iky selalu menghargai dan banggakan bunda sekarang. Ayolah jadi smart people, jangan mudah terprovokasi," pungkas lainnya.

Baca Juga:
9 Potret Kwon Soo Hyun di Cafe Minamdang, Berperan Jadi Jaksa yang Tampan dan Karismatik

Load More