Adik Vanessa Angel, Mayang. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Rencana kuliah Mayang adik Vanessa Angel masih menjadi perbincangan. Setelah mengaku berhasil diterima di salah satu Fakultas Kedokteran Gigi ternama, kini Mayang menyinggung soal beasiswa.

Dalam video yang beredar, Mayang mengaku dapat beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo. Ia mengeklaim sudah mendapat beasiswa di universitas tersebut.

"Aku dapet beasiswanya di situ, terus keterimanya di FKG," kata Mayang dilansir dari Instagram @viral62.com pada Selasa (28/6/2022).

Baca Juga:
Dewi Perssik Bantah Diceraikan karena Belum Hamil, Bongkar Fakta yang Tak Diketahui Publik

Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Dengan diterimanya di FKG Universitas Moestopo ini, Mayang mendapat wejangan dari Prof. Bambang Saputra agar giat belajar.

"Paling ya 'belajar yang bener' udah gitu," sambungnya.

Oleh karena itu, anak kandung Doddy Sudrajat tersebut mengungkap bakal mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment. 

Baca Juga:
Desy Ratnasari Umbar Alasan Belum Nikah Lagi, Singgung soal Gaji: Kalau di Bawah Saya Nggak PD

"Iya, loh. Ini juga harus bener-bener makanya, aku di kuliah ini harus fokus lah gitu," ujarnya.

Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

Perihal itu, seorang netizen menilai klaim Mayang telah mendapatkan beasiswa tidak logis mengingat besaran uang kuliah program studi FKG Universitas Moestopo.

"Hayo FKG Moestopo gak mengeluarkan beasiswa loh, dek. Peringkat 1 aja Rp278 juta per semester, berikutnya Rp30 juta. Duh beasiswa dari mana ya, dek?" tulis seorang netizen.

Baca Juga:
Ruben Onsu Jelaskan Penyakitnya, Sebut Ada Bintik yang Bikin Otak Serakah sama Darah

Di sisi lain, sejumlah netizen juga memberikan komentar yang hampir senada. Bahkan ada yang menyebut Mayang halu soal klaim mendapat beasiswa di universitas tersebut.

"Mau heran tapi ini Mayang," tulis seorang netizen. "Beasiswa dari Prof Bambang kali, udah lulus harus nikah," ujar netizen lain. "Bisa enggak Mayang tanpa harus berhalu," ucap yang lainnya.

Baca Juga:
10 Gaya Pacaran Shaloom Razade dan Sulthan Alatas, Sering Liburan Bareng

Load More