Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa)

Matamata.com - Kabar hilangnya Marshanda membuat publik geger hingga ikut dikomentari oleh Ernest Prakasa. Lewat akun Twitter, Ernest Prakasa justru menyinggung perihal oknum yang diduga pansos dalam berita ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marshanda dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat oleh salah satu sahabatnya yang bernama Sheila Salsabila. Namun pihak keluarga menegaskan bahwa Marshanda dalam keadaan baik-baik saja dan tidak hilang.

Oleh karena itu, publik pun curiga dengan sosok yang pertama kali mengabarkan hilangnya Marshanda. Akibat dianggap membuat kegaduhan, Sheila Salsabila mendapat sindiran pedas dari Ernest Prakasa.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tanggapi Pencabutan Izin Holywings di Jakarta: Penistaan Agama Kayaknya Banyak Terjadi di Ibu Kota

"Satu orang pansos, satu negara geger. Gampang bener yak bikin kehebohan," kata Ernest Prakasa. 

Tokoh publik yang mengabarkan Marshanda hilang.

Selain dituding pansos, Sheila Salsabila juga dituduh mencari cuan dari tingginya traffic berita Marshanda hilang.

"And just disgusted about 'sheilasalss' gurl, called herself as Marshanda/Caca's friend, but actually she's digging the gold. Trying to get a lot of engagement for her social media by sharing about Caca's lost news. (Yang menjijikan dari 'sheilasalss', bilang temennya Marshanda, tapi sebenarnya dia nyari cuan. Dia coba nyari engagement buat media sosialnya dengan nyebarin kabar Caca hilang)," bunyi cuitan yang dilampirkan Ernest Prakasa.

Baca Juga:
Video Ustaz Yusuf Mansur Mau Beli Real Madrid Viral Lagi: Nanti Kita Ganti Jadi Real Masjid!

Perihal itu, sejumlah netizen ramai memberikan komentar dan respons yang beragam. 

Ernest Prakasa sebut sahabat Marshanda pansos. [Twitter]

"Kok segampang itu percaya," tulis seorang netizen. "Giring orang Indonesia itu gampang," ucap netizen lain. "Warga Indonesiaku tercinta gampang banget kena prank," ujar netizen lainnya.

Sebagai informasi, Alyssa sebelumnya telah membuat klarifikasi bahwa Marshanda tidak hilang di Amerika Serikat.

Baca Juga:
Kabar Duka, Istri Komedian Tessy Dikabarkan Meninggal Dunia

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang," ucapnya.

Lebih lanjut, adik Marshanda juga meminta publik untuk tidak mempercayai berita apa pun soal kakaknya yang bukan berasal dari pihak keluarga.

"Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terkait situasi Marshanda haya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga," tuturnya.

Baca Juga:
Haji Faisal Foto Bareng Menteri Perdagangan, Kompak Pakai Baju Warna Biru: Sepertinya Masuk Parpol Nih?

Load More