Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Raisa saat momong anak (Instagram/raisa6690)

Matamata.com - Hamish Daud diminta memilih antara penyanyi atau ibu rumah tangga saat berbincang di TS Media. Meski tidak menyebutkan Raisa secara spesifik, Hamish ternyata lebih memilih ibu rumah tangga karena telah menjadi mimpinya sejak lama.

"Ibu rumah tangga. Kamu tahu, dari kecil aku juga mimpiku punya stable home. Pengin banget punya stable home yang kayak anak diurus, makanannya, hal-hal macam itu, yang mungkin dulunya nggak dapet pengalaman itu secara utuh," tutur Hamish Daud dalam konten yang dibagikan pada Senin (27/6/2022).

Momen Liburan Hamish Daud di Prancis (Instagram/@hamishdw)

Hal itu sudah didapatkan Hamish Daud meski Raisa masih aktif menjadi penyanyi. Bahkan Raisa dan Hamish mengurus Zalina tanpa babysitter.

Baca Juga:
Heboh 'Tato' Nongol di Paha Raisa sampai Ditutup-tutupin: Kayak Ada Seninya

"Dapat pelajaran setiap hari, kurang tidur. Si Yaya (Raisa) juga istirahat 2 tahunan. Dia merawat Zalina, kami nggak pake babysitter. Kami juga nggak mau momen-momen itu diambil orang lain," cerita Hamish Daud.

Selain itu, Hamish Daud juga diminta memilih punya satu atau empat anak. Sambil disertai lelucon, Hamish ternyata masih merasa cukup hanya bersama Zalina yang ia damba-dambakan.

Momen Liburan Hamish Daud di Prancis (Instagram/@hamishdw)

"Ini gampang banget buat aku yang ngomong ya. Nggak ada istriku 'kan? Satu lumayan handful ya jadi untuk sementara satu aja cukup," tutur Hamish Daud.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Raisa dan Hesti Purwadinata, Bakal Adu Badminton di Tepok Bulu Vindes

Punya anak perempuan ternyata juga salah satu impian Hamish Daud. Pria yang dikenal sebagai pecinta lingkungan ini mengaku ingin menjadi cinta pertama sang putri.

"Aku pengin banget anak perempuan. Karena aku laki-laki yang dia temui, cinta pertama dia. Semua cowok-cowok akan melewatiku," tandas Hamish Daud.

Baca Juga:
8 Momen Raisa Main Bulu Tangkis Bareng Greysia Polii dan Vidi Aldiano Tetap Cantik Tanpa Makeup

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More