Yohanes Endra | MataMata.com
Marshanda dan Naysilla Mirdad. (Instagram/naymirdad)

Matamata.com - Seorang sahabat sempat mengabarkan bahwa Marshanda hilang di Los Angeles. Kabar tersebut tentu membuat khawatir teman-teman dekatnya di Indonesia, termasuk Naysila Mirdad.

Lewat media sosialnya, Naysila Mirdad membagikan potret-potret bareng Marshanda yang ikut hadir di pesta ulang tahunnya. Naysila Mirdad mengungkap sifat asli Marshanda sekaligus rindunya kepada sang rekan yang akrab disapa Caca tersebut.

"Mengirimkan begitu banyak cinta untuk orang ini yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan segala cara," tulis Naysila Mirdad dalam postingan terbarunya pada Selasa (28/6/2022).

Baca Juga:
Keluarga Pastikan Marshanda Baik-baik Saja dan Tidak Hilang

Marshanda bernyanyi untuk Naysilla Mirdad. (Instagram/naymirdad)

"Terima kasih (sekali lagi) jiwa yang indah. Aku merindukanmu," tambah Naysila Mirdad masih dalam bahasa Inggris.

Naysila Mirdad juga menceritakan tentang potret penampilan Marshanda yang bernyanyi di pesta ulang tahunnya beberapa waktu lalu. "Catatan : foto ke 2 waktu itu caca bilang 'Aku ingin menyanyi untuk ulang tahunmu' terus dia nyanyi deh buat aku," terang cewek yang akrab disapa Nay ini.

Di tengah kekhawatiran masyarakat, Naysila Mirdad ikut membagikan informasi dari adik Marshanda. Pihak keluarga meminta agar masyarakat hanya mempercayai informasi tentang kondisi Marshanda dari pihak mereka.

Baca Juga:
Posting Foto Marshanda dan Ucap Kangen, Naysilla Mirdad Diserbu Netizen: Jiwa yang Indah

Marshanda dan Naysilla Mirdad. (Instagram/naymirdad)

Informasi hilangnya Marshanda disampaikan dokter sekaligus selebgram Sheila Salsabila. Namun kini sosok yang mengaku sahabat tersebut malah dituding pansos karena pihak keluarga menyatakan Marshanda tidak hilang.

Persahabatan Naysila Mirdad dan Marshanda ditanggapi warganet dengan komentar-komentar pujian. Marshanda pun diharapkan dalam keadaan baik-baik saja.

"Yess love u caa @marshanda99 n love kamu juga pasti nya dek @naymirdad misyu," tulis akun @jen****elita.

Baca Juga:
Adik Klarifikasi Kabar Marshanda Menghilang, Istri Tessy Meninggal Dunia

"Thank you Nay yg selalu support Caca. Love jiwa2 indah seperti kalian berdua," sahut akun @sachya*****al23.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More