Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Tertangkapnya DJ Joice atas kasus narkoba ikut disoroti oleh Dinar Candy. Sebagai sesama DJ dan kenal dengan sosok Joice, Dinar Candy mengaku kaget saat mengetahui berita tersebut.

Lewat Instagram Story, Dinar Candy membagikan tangkapan layar berita penangkapan DJ Joice sambil menuliskan komentar pribadinya. Ia tidak menyangka DJ Joice terjerat narkoba.

"Waduh kok bisa?" tulis Dinar Candy, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga:
Ustaz Syam Yakin Nasib Ribuan Karyawan Holywings Akan Membaik: Allah Selamatkan dari Gaji Haram

Unggahan Dinar Candy [Instagram/@dinar_candy]

Dinar Candy menyebutkan bahwa DJ Joice adalah sosok yang baik. Oleh karena itu, ia pun kaget saat sang DJ diam-diam terjerat narkoba dan akhirnya ditangkap polisi.

"Saya kenal sama Joice cuman kadang-kadang nggak nyangka gitu dia orangnya baik. Nggak tahu kalau sampe dia make," tuturnya.

DJ Joice Challista [Instagram/about.joice]

Terkait kasus ini, Dinar Candy meminta publik tidak sembarangan menilai bahwa semua DJ memakai barang haram. Sebagai DJ, Dinar Candy menyebut club malam kelas atas biasanya bebas dari narkoba.

Baca Juga:
Urus Zalina Tanpa Babysitter, Hamish Daud Lebih Suka Raisa Jadi Ibu Rumah Tangga?

"Tapi tidak semua DJ narkoboy (narkoba) ya. Soalnya club malam buat party yang class A, B atau kelasnya bagus itu tidak ada narkoboy," tegas Dinar Candy.

Sementara itu, DJ Joice diamankan polisi dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu. Kini, dia sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga:
Tasya Farasya Blak-blakan Gagal Jadi Ahli Gizi gegara Masalah Sepele

Load More