Elly Sugigi. (Instagram/ellysugigi_real_)

Matamata.com - Kehidupan Elly Sugigi sebelum menjadi artis bisa dibilang sangat susah. Ia harus putar otak mencari sumber penghasilan. Bahkan, Elly Sugigi nyaris jual ginjal demi bertahan hidup.

Menurut cerita Elly Sugigi, hidupnya dulu sangat susah hingga hampir tidak punya uang untuk menghidupi anak-anaknya. Ia akhirnya memutuskan untuk menjadi TKW.

"Saya tuh dulu susah banget hidupnya, untuk anak aja bahkan enggak ada. Waktu belum jadi artis. Sampai aku jadi TKW, pernah," ucap Elly Sugigi dilansir dari YouTube VDVC Talk pada Rabu (29/6/2022).

Baca Juga:
Ayu Anjani Berduka Ibu dan Adik Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo: Berharap Ini Mimpi

Elly Sugigi (YouTube/TRANS TV Official)

Saking kesulitan ekonomi, Elly Sugigi mengaku hampir menjual ginjalnya dengan harga Rp100 juta.

"Sampai mau jual ginjal, dapet Rp100 juta," sambungnya.

Namun, Elly Sugigi akhirnya mengurungkan niat menjual ginjal setelah mendengar nasihat seseorang yang ditemuinya ketika di rumah sakit.

Baca Juga:
Venna Melinda Tak Malu Bahas Urusan Ranjang: Itu Ilmu Bagus untuk Pasangan Lain

Elly Sugigi dan Aher (Instagram.com)

"Pas aku mau ke rumah sakit, ada yang nasehatin 'bu jangan, nanti ibu kerja dengan sebelah ginjal enggak akan kuat'. Aku nangis bingung mau ngapain kan," tuturnya.

Sepulangnya dari rumah sakit, Elly Sugigi diajak anak pertamanya untuk jadi penonton bayaran. Elly Sugigi tidak menyangka itu membuka pintu rezeki untuknya berkarier di dunia entertainment.

"Ulfi ngajak ikut acara 'Gong Show', ternyata tutup. Enggak punya ongkos untuk pulang dong. Akhirnya ditawarin nonton lenong, ditawarin Rp15 ribu," pungkasnya.

Baca Juga:
10 Momen Juragan 99 dan Istri Gelar Syukuran Jelang Haji, Banjir Doa dari Rekan Artis

Netizen ramai memberikan beragam komentar usai menyimak curhatan Elly Sugigi tentang masa lalunya.

"Sukses selalu Mpok Elly," tulis seorang netizen. "Mpok Eli belakang bohai, depan lari," ujar netizen lain. "Mantap," ucap netizen lainnya.

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Ungkap Kejadian Traumatis 19 Tahun Lalu: Sangat Amat Menyiksaku

Load More