Yohanes Endra | MataMata.com
Emmeril Khan Mumtadz (instagram/emmerilkahn)

Matamata.com - Emmiril Khan Mumtadz telah meninggalkan banyak kenangan manis untuk sang adik, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara semasa hidupnya. Fakta tersebut diungkapkan Zara saat mendapatkan pertanyaan dari netizen di Instagram.

"Momen apa yang paling bahagia sama A Eril?" tanya netizen.

Zara langsung membongkar sederet kenangan manis yang pernah ditinggalkan Eril untuknya. Selama ini mereka punya kegiatan yang kerap dilakukan saat malam-malam, yaitu berburu makanan dan main game bareng.

Baca Juga:
Baim Wong Ziarah ke Makam Eril, Ria Ricis Salfok Lihat Celana Kiano

Kebersamaan Nabila Ishma dan Zara Adik Eril. (Instagram/camilliazr)

Semua kegiatan bersama Eril itu membuat Zara begitu bahagia. Namun, satu hal yang begitu berkesan dan membekas di benak Zara adalah momen ketika ia dan Eril bersama keluarga liburan ke Italia dan Swiss.

Ada banyak kenangan penuh sukacita yang ditinggalkan Eril untuk Zara selama mereka menghabiskan waktu bersama di luar negeri. Bahkan, menurut pengakuan Zara, Eril menjadi lebih banyak tersenyum dan menumpahkan banyak cerita yang selama ini tidak pernah diceritakan.

Tak heran bila momen-momen terakhir Eril itu menjadi peninggalan yang paling berharga bagi Zara.

Baca Juga:
Baim Wong Ziarah ke Makam Eril, Dewi Perssik Dituduh Tak Beri Gaji Suami

Zara ungkap kenangan terakhirnya bersama Eril yang begitu indah. (Instagram/camilliazr)

"Wahahaha banyak banget banget banget banget. Kita tuh suka nyari makan malem malem bareng terus mabar bareng itu juga sebenernya bikin aku bahagia, tapi yang paling memorable mungkin our last trip kemarin ke Italia dan Swiss," tulis Zara, Rabu (29/6/2022).

"Sumpah, itu karena Aa tuh kayak nggak berhenti tersenyum terus aku mintain temenin ke sana sini juga mau-mau aja, terus curhat yang bener-bener curhat semuanya tuh ditumpahin semua (yang biasanya nggak diceritain). Terus ya gitu deh nggak tahu kenapa trip kemarin bener-bener kita berdua yang sebelumnya udah deket jadi makin deket lagi," imbuhnya.

Baca Juga:
Baim Wong Mewek Ziarah ke Makam Eril, Ria Ricis Malah Soroti Celana Kiano: Habis Sunat Aunty

Load More