Yohanes Endra | MataMata.com
Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

Matamata.com - Dinar Candy meluruskan prasangka buruk tentang profesinya sebagai Disc jockey (DJ), khususnya terkait narkoba. Ini menyusul kasus narkoba yang melibatkan DJ Joice.

Diberitakan sebelumnya, Dinar Candy kaget DJ Joice diamankan polisi dengan barang bukti sabu. Gara-gara kasus tersebut, sejumlah orang menilai DJ sebagai profesi yang negatif.

Salah satu netizen bahkan mempertanyakan keberadaan asosiasi yang menaungi DJ karena tidak pernah melayangkan protes terkait profesi mereka yang tercemar karena kasus narkoba. Alhasil, publik menilai profesi DJ sebagai pekerjaan negatif.

Baca Juga:
Dinar Candy Kaget DJ Joice Terjerat Narkoba: Waduh Kok Bisa? Gak Nyangka

 Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy )

Sebagai tanggapan, Dinar Candy mencoba meluruskan bahwa tidak semua DJ mengonsumsi obat-obatan terlarang alias narkoba.

"Yaudah aku yang mewakili DJ deh. Tidak semua D nyabu atau narkoboy guys, itu oknum aja. Wong kita kalau kerja cuma sejam atau 90 menit. Perform aja abis itu selesai, biasanya besok tur kota atau negara lain," tegas Dinar Candy dikutip dari unggahannya pada Rabu (29/6/2022).

"Nah ada juga residen DJ yang dikontrak club untuk menetap di club tersebut. Ya itu mah tergantung niat sama pergaulan masing-masing. Aku kenal Joice cuma aku nggak tahu kalau dia narkoboy," lanjutnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bongkar Honor Fantastis dari Duel Lawan Dinar Candy: Kalau Gak Gede, Gak Mau Dong!

Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

Meski sudah ditegaskan oleh Dinar Candy, warganet tetap tidak percaya bahwa tidak semua DJ pakai narkoba.

"Tidak semua DJ nyabu atau ngobat, tapi kebanyakan DJ emang nyabu dulu sebelum perform. Teman-teman gue banyak yang DJ, dan dia bilang vitamin biar kagak ngantuk plus biar energik di panggung," komentar netizen.

Mantan personel duo grup musik The Bubble itu kembali menjelaskan bahwa ada aturan yang tidak memperbolehkan DJ pakai narkoba.

Baca Juga:
Dinar Candy Dapat Rp 700 Juta Usai Tinju, Nikita Mirzani Jadi Tersangka

"Beda kali. Soalnya kalau DJ yang tur musik EDM nggak masuk pakai narkoba dan memang tidak boleh," kata Dinar Candy.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More