Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/@indahpermatas)

Matamata.com - Arie Kriting menceritakan awal menjalin hubungan dengan Indah Permatasari. Rupanya, Arie Kriting sempat takut terjebak friendzone dengan Indah Pertamasari hingga langsung mengambil sikap tegas.

Menurut cerita keduanya, benih-benih cinta antara Arie Kriting dan Indah Permatasari mulai muncul saat mereka terlibat satu film yang sama pada tahun 2017 lalu.

"Saya tuh nyaris terjerumus friendzone. Bahaya ini," kata Arie Kriting dikutip dari YouTube The Leonardo's pada Kamis (30/6/2022). 

Baca Juga:
Denny Sumargo Dirukiah Ustaz Muhammad Faizar: Jin yang Ikut dari Kecil

Arie Kriting dan Indah Permatasari [Podcast Uus Kamukita]

Setelah proyek film berakhir, Indah Permatasari mulai merasakan kehilangan sosok Arie Kriting di hidupnya.

"Aku kesepian kan, aku enggak ada temen yang seakrab dia. Terus aku nge-chat tanya-tanya 'kapan pulang?' kan," ucap Indah Permatasari.

Di sisi lain, juara ketiga "SUCI 3" tersebut mulai menangkap sinyal-sinyal cinta dari Indah Permatasari. 

Baca Juga:
8 Potret Terbaru DJ Butterfly, Wajahnya Disebut Berubah hingga Bikin Pangling

Arie Kriting dan Indah Permatasari [Instagram]

"Saya ini laki-laki batu karang. Tapi, ketika kata-kata itu masuk, runtuh. Ada harapan nih kayaknya. Saya merantau dari 2003, jarang sekali pulang dan tidak pernah ada yang panggil pulang," ujar Arie Kriting.

Oleh karena itu, Arie Kriting ambil sikap tegas dengan nekat melipat jarak pulang ke Jakarta di tengah proyek film barunya dalam rangka memastikan adanya cinta di hati Indah Permatasari.

"Saya putuskan untuk pulang dan saya harus pastikan. Ini relationship atau tidak sama sekali. Aku tidak mau jadi abang-abangan untuk sekian kalinya," sambungnya.

Baca Juga:
Jordi Onsu Cerita Rumahnya Diawasi: Ketemu Bungkusan Guling tapi Nggak Solid

Cerita Arie Kriting dan Indah Permatasari pun menuai beragam komentar dari netizen di media sosial.

"Pasangan idola," tulis seorang netizen. "Pantesan Indah bisa suka, bang Arie orangnya baik banget," ucap netizen lain. "Rispek Arie Kriting," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Disinggung soal Penjemputan Paksa, Iko Uwais Penuhi Panggilan Polisi

Load More