Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)

Matamata.com - Fuji secara blak-blakan mengaku depresi setelah membaca banyak komentar nyinyir netizen yang diarahkan kepada dirinya.

"Habit aku sih baca-bacain. Terus depresi deh. Aku sudah matiin DM aku dari Januari. Capek gue bacanya, mental gue capek," kata Fuji di akun YouTube MD Entertainment yang diunggah belum lama ini.

Biasanya ketika menghadapi itu, kekasih Thariq Halilintar ini cuma bisa menangis. Fuji bahkan pernah berkonsultasi dengan psikolog.

Baca Juga:
Fuji Bikin Iri Lagi-Lagi Dapat Kado Mewah dari Ayank: Nyari yang Kayak Thariq di Mana Sih?

Fuji. (Instagram/fuji_an)

"Paling cuma nangis semaleman. Matiin lampu, tutup pintu, nangis saja. Waktu itu pernah ke psikolog. Nangis dua jam. Ah udah ngapain sama aja. Ujung-ujungnya sama saja," terang Fuji.

"Soalnya aku sama temen-temen kayak mulut kekunci yang mau cerita. Kalau yang deket banget baru (cerita)," imbuhnya lagi.

Adik ipar Vanessa Angel ini mengaku sudah mencoba menunjukkan sisi baiknya ke publik.

Baca Juga:
Sinopsis Bukan Cinderella, Film Debut Fuji yang Akan Tayang 28 Juli 2022

"Aku sudah berusaha semaksimal mungkin nunjukkin sisi yang baik dari diri aku," ungkapnya.

Tapi, Fuji merasa apa yang dilakukannya sering ditanggapi negatif oleh sejumlah netizen. Dia memang kerap dibilang menikmati ketenaran berkat kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Momen Fuji Susul Thariq Halilintar ke Singapura. (YouTube/fuji an)

"Aku ngerepost postingan abangku sama kak Vanes, kangen deh. Bukan nangis-nangis. Terus tiba-tiba aku dibilang jual kesedihanlah, dibilang artis jalur musibah, artis karena kematian," ucap Fuji.

Baca Juga:
Bukan Sengaja Jual Kesedihan, Alasan Fuji Pamer Momen Gala Ziarah ke Makam Ortu Curi Perhatian

"Aku kayak aku nggak nge-post apapun, di TikTok aku nge-post yang seneng-seneng, di TikTok aku dibilang karyanya apa, karyanya apa. Yah sabar kan aku baru di dunia baru. Yang kedua aku mau usaha. Kan itu TikTok bukan TV, buat seru-seruan bukan ajang bakat," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, nama Fuji melambung usai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan. Setelahnya, dia pun langsung kebanjiran banyak job.

Baca Juga:
Fuji Takut Dihujat Tolak Cinta dari Thariq Halilintar: Pas Terima Belum Suka

Load More