Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret gemas Rayyanza pakai kostum lucu (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rayyanza Malik Ahmad yang merupakan anak kedua pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal sebagai bayi yang sangat menggemaskan. Para netizen pun banyak yang mengagumi sosok Rayyanza yang kerap dipanggil dengan sebutan Cipung.

Adik Rafathar ini pun semakin menggemaskan apabila sedang mengenakan beragam kostum lucu. Mulai dari kostum pisang, kostum gajah, hingga kostum seragam SD.

Baru-baru ini, di akun Instagram @raffinagita1717, diunggah beberapa foto yang memperlihatkan sosok Rayyanza berpose menggemaskan. Ia tampak duduk di dalam tas branded milik Nagita Slavina dalam keadaan tak mengenakan baju.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Kenalkan 'Pacar Baru', Komentar Keanu Massaid Tuai Sorotan: Jagain Mami Yah

Rayyanza (Instagram)

"Masuk ke tas Mama Gigi. Biar ikut kemana Mama Gigi pergi belanja. Aduhhhhhhhhhhhh Mama Gigi marah ga ya???" bunyi keterangan dalam unggahan itu.

Rayyanza pun tampak lucu dan menggemaskan saat kedua tangannya menggengam gagang atau pegangan tas. Di sampingnya juga tampak sebuah papan yang memuat nama lengkap serta tanggal lahir Rayyanza.

Para netizen yang melihat video lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku gemas melihat Rayyanza berpose di dalam tas mamanya.

Baca Juga:
11 Momen Hesti Purwadinata dan Erika Carlina Latihan Bulu Tangkis, Siap Tanding!

Potret Rayyanza cosplay jadi anak SD. (Instagram/@raffinagita1717)

"Rayyanza kamu tau enggak kalau tas itu merk Hermes, harganya mahal loh Rayyanza," tulis salah satu netizen, "Tidaaaakk Tas Hermes sehargaaa mobil peyot sama Cipung abubu, tas Hermes nggak ada harga dirinya," sahut lainnya.

"Harganya bisa buat nyicil mobi loh," sahut salah satu netizen, "Itu tas jutaan dipake Rayyanza nggak takut penyok?" tanya seorang netizen, "Cuma Rayyanza yang dimasukin ke tas mahal, orang-orang mah tas disayang-sayang buat investasi lagi. Ini mah bener-bener dimasukin anak tasnya hahaha," ujar netizen lain.

Baca Juga:
Anak-Anak Akhirnya Jenguk Putra Siregar di Penjara, Celetukannya Bikin Pilu

Load More