Yohanes Endra | MataMata.com
Pesta Ulang Tahun Abdul Rozak Ayah Ayu Ting Ting di Mekkah. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayah Ayu Ting Ting, yakni Abdul Rozak alias Ayah Ojak dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Kabar kurang mengenakkan itu diungkapkan langsung oleh Umi Kalsum.

Dalam sebuah unggahan yang dibagikan Umi Kalsum, Ayah Ojak terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Tangannya pun dipenuhi oleh selang infus.

Belum diketahui secara pasti perihal sakit yang diderita Ayah Ojak sampai mendapat perawatan medis secara serius di rumah sakit. Namun, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum tampak cukup cemas mendampingi Ayah Ojak.

Baca Juga:
Rumah Karaoke Ayu Ting Ting Ditutup, Denny Sumargo Dirukiah

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak alias Ayah Ojak dilarikan ke rumah sakit. (Instagram/mom_ayting92_)

Meski berusaha sekuat tenaga melempar senyuman, rasa sedih tak bisa disembunyikan oleh Umi Kalsum. Istri Ayah Ojak itu bahkan menuliskan curhatan pilu dan doa khusus untuk sang suami.

"Penyemangat, sehat kembali ya yah," tulis Umi Kalsum sembari menyertakan emotikon peluk dan cinta.

Rayakan Ulang Tahun

Baca Juga:
10 Pesta Ulang Tahun Abdul Rozak Ayah Ayu Ting Ting di Mekkah

Sebelum Ayah Ojak jatuh sakit, Ayu Ting Ting sempat merayakan ulang tahun sang ayah di Mekkah. Momen ini begitu disyukuri oleh Ayu Ting Ting karena Ayah Ojak sudah sedemikian lama ingin merayakan ulang tahun di Tanah Suci Mekkah.

Usai mewujudkan keinginan Abdul Rozak, biduan dangdut yang populer lewat lagu "Alamat Palsu" itu menuliskan sederet doa terbaik untuk sang ayah tercinta.

Pesta Ulang Tahun Abdul Rozak Ayah Ayu Ting Ting di Mekkah. (Instagram/@ayutingting92)

"Happy birthday ayah tersayang yang selalu ramah sama semua. Semoga ayah selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki, selalu jadi ayah yang terbaik, selalu jagain teteh, Syifa, ibu, dan iqis terus, selalu sayang kita, selalu bahagia terus pokoknya doa yang terbaik selalu untuk ayah, semoga ayah happy ya," tulis Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Bilqis Kalahkan Pebulutangkis Nomor 1 Dunia, Abdul Rozak Viral: Ayah Ojak Bangga sama Cucunya!

"Alhamdulillah terwujud ayah pengen milad di Mekkah ya setelah nunggu beberapa tahun ya hehehhehe..... Seneng bisa lihat ayah happy, teteh akan selalu ngelakuin yang terbaik untuk buat ayah bahagia pokoknya doain terus ya yah, met ultah ayah sayang semoga semua yang diinginkan terkabul ya amin ya Allah..... Luv u so much," imbuhnya.

Load More