Yohanes Endra | MataMata.com
Maia Estianty dan Al Ghazali. (Instagram/alghazali7)

Matamata.com - Bukan rahasia bila pesona Al Ghazali membuat banyak wanita tergila-gila. Selain jago main musik, ia juga punya wajah yang rupawan.

Namun, di balik ketampanannya itu, Al Ghazali ternyata sempat menjadi 'bocah ingusan'. Hal itu dibuktikan lewat sebuah foto yang dibagikan oleh putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty di Instagram.

Dalam potret lawas yang dibagikan, Al Ghazali terlihat masih begitu imut. Kepolosan juga terlihat di wajah Al Ghazali karena ingus yang meler dari hidungnya dibiarkan begitu saja.

Baca Juga:
Foto Buku Nikah Al Ghazali Bocor, Isu Pernikahan Terjawab!

Al Ghazali pamer potret masa kecil, ingusnya meler. (Instagram/alghazali7)

"Bocah ingusan," tulis Al Ghazali, Jumat (1/7/2022).

Sederet netizen langsung syok melihat potret masa kecil Al Ghazali. Bastian Steel bahkan melontarkan gurauan setelah melihat potret ingus Al Ghazali meler.

"Jadi balon lagi," komentar netizen.

Baca Juga:
Al Ghazali Foto dengan Ghozali Everyday, Maia Estianty Ngakak: Nambah Anak Kembar

"Astagfirulloh Al," timpal netizen yang lain.

Al Ghazali (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Please mau ngakak takut dosa," imbuh netizen lainnya.

Al Ghazali merupakan putra sulung dari musisi ternama Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang lahir pada 1 September 1997. Pemilik nama lengkap Al Ghazali Kohler ini dikabarkan sudah siap menikahi sang kekasih.

Baca Juga:
Al Ghazali Tegas Tanggapi Beredarnya Foto Buku Nikah Diduga Miliknya: Photoshop Itu!

Al Ghazali ini sangat berbakat dalam musik sejak kecil. Pria yang akrab disapa Al ini juga menunjukkan kemampuan aktingnya. Al juga turut bermain dalam serial yang tengah digandrungi kaum muda, Little Mom. Ia berperan sebagai Keenan.

Load More