Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Bintang Emon (Instagram/bintangemon)

Matamata.com - Bintang Emon dalam waktu dekat dikabarkan segera melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Alca Oktaviani. Namun, kini sang komika tiba-tiba mempertanyakan soal komitmen lewat cuitan yang akhirnya jadi trending.

Dalam cuitannya di Twitter, Bintang Emon mempertanyakan pentingnya komitmen. "Komitmen? Emang penting?" cuitnya pada Jumat (1/7/2022).

Begitu diposting, cuitan pemilik nama Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu langsung dibanjiri banyak komentar hingga trending di Twitter.

Baca Juga:
Bintang Emon Lempar Kritik soal RKUHP Hina Pemerintah, Netizen Resah: Dah Mau Kawin Jangan Macem-macem

Bintang Emon pertanyakan komitmen. (Twitter/bintangemon)

"Yang penting mah niatnya mau ngehalalin," komentar akun @lee*****g10.

"Penting kalau kedua pihak niat ngejalaninnya. Ga penting kalau satu pihak doang. Bullshit," sahut akun @koa*****awi.

"Dalam pernikahan, komitmen itu aspek paling utama, cinta bisa hilang dan muncul, tapi komitmen tidak," sahut akun @pea*****y__.

Baca Juga:
Bintang Emon Singgung Jabatan Ketua PSSI, Iwan Bule Nyahut: Ngopi yuk, Main Kita

Namun banyak juga warganet yang bertanya-tanya maksud Bintang Emon membuat cuitan tentang komitmen padahal dia sudah fitting busana untuk menikah.

Bahkan ada yang bercanda komika kelahiran 1996 itu mungkin tidak jadi menikah karena terkesan masih mempertanyakan tentang pentingnya komitmen.

Bintang Emon (YouTube/KUY Entertainment)

Segera menikah, Bintang Emon resmi melamar Alca Oktaviani pada 15 Mei 2022 yang hanya dihadiri keluarga, kerabat hingga kenalan dekat.

Baca Juga:
Mimik Wajah saat Nonton Bintang Emon Diprotes Kiky Saputri, Deddy Corbuzier Bereaksi

Selama ini Bintang Emon memang cukup pintar merahasiakan hubungannya dengan Alca Oktaviani. Mereka bahkan baru go public pada Februari 2022 melalui unggahan masing-masing.

Bintang Emon belum mengumumkan kapan tepatnya mereka akan menikah. Namun sepertinya dalam waktu dekat karena segala persiapan yang telah dilakukan.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier 'Kaku' saat Bintang Emon Ngelawak, Kiky Saputri: Gak Siap Masuk Jurang?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More