Nur Khotimah | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Memberikan hadiah menjadi salah satu bentuk ungkapan sayang Thariq Halilintar ke Fuji. Selama menjalin kasih, Thariq diketahui sudah beberapa kali menghadiahkan barang spesial untuk Fuji.

Terkini, Thariq Halilintar memberikan sepatu bertabur kristal. Adik Atta Halilintar itu agaknya sudah paham betul kalau Fuji hobi tampil stylist dengan sepatu cantik.

Thariq diketahui membelikan hadiah sepatu Nike Air Force 1 LXX X Triple Black. Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi Nike dengan merek Swarovski yang dirilis pada tahun 2021.

Baca Juga:
Rayyanza Tiba-tiba Mewek Lihat Nagita Slavina Belanja Kostum Lagi: Cipung Kelihatan Capek

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@fuji_an)

Melansir website resmi Nike, Nike Air Force 1 LXX X dibuat bertabur 228 kristal Swarovski yang dibuat khusus untuk merek sepatu tersebut. Koleksi ini dirilis dalam dua warna, yakni putih dan hitam.

Kado Thariq Halilintar jadi perbincangan hangat usai diulas detailnya oleh akun Instagram @fujian_wearing pada Jumat (1/7/2022). Rupanya harga sepatu tersebut mencapai sekitar Rp6,7 juta.

"Resiko jadi pacarnya sultan," kata netizen. "Resikonya kok enak," celetuk yang lain. "Uuuuch keren banget, sepatunya keren, yang make nya lebih keren, apalagi yang udah ngasih gift nampol kerennya," komentar netizen.

Baca Juga:
Segera Nikah, Bintang Emon Mendadak Pertanyakan Komitmen: Emang Penting?

"Kukira ini lampu, ternyata Swarovski," imbuh netizen. "Tiap bulan loohh ya Allah dari bulan pertama jadian udah di hadiahi barang2 branded, gimana ntar pas ultah, apalagi pas udah nikah MasyaAllah," tulis yang lain.

Fuji dapat sepatu bertabur kristal dari Thariq Halilintar. (Instagram/@fujian_wearing)

Sementara itu, kristal-kristal di atas panel Nike Air Force 1 LXX X bisa dicopot pasang dengan melepas baut di pinggiran sepatu dengan obeng khusus. Pembeli memang akan mendapat obeng dengan grafis "NIKE AIR FORCE 1" berwarna silver yang matching sama bautnya saat membeli sepatu ini.

Ini bukan pertama kalinya Fuji mendapat hadiah spesial dan mahal dari Thariq Halilintar. Beberapa waktu lalu, adik ipar Vanessa Angel tersebut dibelikan kalung emas merek Dior seharga belasan juta.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Pamer Potret Jadul Sama Ranty Maria, Netizen Tebak-tebakan soal Umur

Load More