Nur Khotimah | MataMata.com
Pernikahan Adinda Azani. (Instagram/@dindazani)

Matamata.com - Salah satu momen di pernikahan Adinda Azani jadi viral di TikTok hingga ditonton puluhan juta kali. Dalam video yang beredar, Adinda Azani nampak melakukan hal menggemaskan. Wah, apa ya?

Seperti diketahui, Adinda Azani menikah dengan Armand Zachary pada 26 Juni 2022. Acara pernikahan artis cantik ini digelar outdoor dengan dihadiri kerabat dan sahabat dekat.

Momen Adinda Azani yang viral di TikTok diambil setelah akad nikah. Saat itu, Adinda dan suami tengah sibuk menandatangani surat nikah di meja akad.

Baca Juga:
Haji Faisal Kembalikan Duit dari Tiara Marleen: Uang Rp2 Juta, Hebohnya ke Mana-Mana

Di tengah momen tersebut, Adinda sadar bahwa ada noda di gigi bagian depan setelah nampaknya diberi tahu oleh sang suami. Artis 28 tahun itu pun mencoba menghilangkan noda tersebut.

Pernikahan Adinda Azani. (Instagram/@dindazani)

Rupanya aksi Adinda Azani menghapus noda di gigi mencuri atensi penggemar hingga dibagikan ulang di TikTok dan viral. Adalah akun fanbase @zaniedt._ yang mengunggah video Adinda Azani.

"Ada cabe digigiii, gemes," bunyi caption yang ditulis akun tersebut untuk mengiringi video sang idola.

Baca Juga:
Fuji Dapat Sepatu Bertabur Kristal dari Thariq Halilintar: Resiko Jadi Pacar Sultan!

Sampai hari ini, Sabtu (2/7/2022), video Adinda Azani sudah ditonton lebih dari 37 juta kali dan mendapat sekitar 2,5 juta tanda suka. Ribuan komentar juga diberikan netizen dalam video tersebut.

Tingkah gemas Adinda Azani di nikahan. (TikTok/@zaniedt._)

Banyak netizen yang mengomentari baby face Adinda Azani yang membuatnya nampak menggemaskan. Ada juga yang menyoroti tingkah gemas sang artis ketika mencoba menghapus noda di giginya.

"Baby face banget ya, imut-imut," kata netizen. "Agak gak percaya kalo ka dinda kelahiran tahun 94 KARENA WAJAH NYA MASIH UNYU UNYU BINGIT," imbuh netizen.

Baca Juga:
5 Keseruan Prambanan Jazz 2022: Fariz RM Disko, Andien Pakai Beskap, dan Lagu Pamungkas Reff Semua

"Ucul banget gegare lipstiknya nempel di gigi dinda" tulis lainnya menambahkan. "Ini bakal jadi momen paling gabisa dilupain gasiii, lucu banget," sahut netizen. "Diulang-ulang aku lihatnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Adinda Azani menikah dengan mahar sebesar 6556 Euro atau sekitar Rp102,7 juta dan logam mulia seberat 24,22 gram serta seperangkat alat salat.

Baca Juga:
4 Potret Pesta Ulang Tahun Pedangdut, Pakai Style Bollywood Hingga Korea

Load More