Ade Wismoyo | MataMata.com
Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

Matamata.com - Rektor Universitas Moestopo angkat bicara mengenai kabar Mayang telah diterima di kampus tersebut dan memperoleh beasiswa. Sang rektor menjelaskan status Mayang saat ini masih calon mahasiswa dan baru menjalani seleksi masuk pada tanggal 2 Juli 2022.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @bundsthetic tampak rektor menjelaskan bahwa Mayang berstatus calon mahasiswi di Fakultas Kedokteran Gigi.

"Saya Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama menyampaikan klarifikasi terkait dengan status Mbak Mayang," ucap sang rektor.

Baca Juga:
Tulus Bakal Tampil di Prambanan Jazz Festival 2022, Intip Ridersnya yang Pernah Viral

Rektor Universitas Moestopo (Instagram)

"Setelah kami cek dengan Wakil Rektor 1 dan Wakil Rektor 3, terkait penerimaan mahasiswa baru, bahwa Mbak Mayang memang tercatat sebagai calon mahasiswa, mendaftar di fakultas kedokteran gigi, yang akan mengikuti tes pada tanggal 2 Juli 2022," ujarnya.

Melansir dari kanal Youtube Paiman Raharjo, sang Rektor berharap Mayang dapat lulus seleksi masuk dan bisa mengenyam pendidikan dengan baik di kampus tersebut.

"Setelah kami cek mbak Mayang lulusan dari IPA. Tentunya memenuhi persyaratan. Saya selaku rektor berharap Mbak Mayang bisa lulus dan bergabung di Moestopo, bisa mengenyam pendidikan dan kelak menjadi dokter yang handal," kata Paiman.

Baca Juga:
5 Artis Pernah Ikut Ajang Pencarian Jodoh, Angga Wijaya Baru Jadi Sorotan

Ia juga menjelaskan soal beasiswa yang bukan berasal dari Universitas Prof. Dr. Moestopo.

Adik Vanessa Angel, Mayang. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Terkait beasiswa, itu beasiswa mandiri sehingga kami sampaikan bukan dari Universitas Prof. Dr. Moestopo," pungkasnya.

Para netizen pun menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka mendukung Mayang agar tetap semangat dan bisa diterima di kampus tersebut. Ada juga yang justru menghujat Mayang.

Baca Juga:
9 Sumber Kekayaan Syahrini, Punya Bisnis Kuliner hingga Perumahan Elite

"Terimakasih Pak Rektor yg terhormat atas penjelasannya… Kami mendoakan Mayang lulus menghadapi ujian masuk FKG. Semoga cita2 Mayang tercapai ya," tulis salah satu netizen.

"Belum masuk udah bikin gaduh," komentar salah seorang netizen, "Baru calon, bukan sudah diterima," ujar netizen lainnya, "Si Mayang sampai bikin repot Pak Rektor," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Anak Sultan! Momen Rafathar Beli Mainan Habis Rp48 Juta Jadi Perbincangan

Load More