Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Mayang ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat (Matamata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Rumor soal beasiswa yang diterima Mayang di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) akhirnya terjawab. Adik Vanessa Angel itu ternyata tidak mendapat secara langsung dari kampusnya.

Mayang memberikan klarifikasi bahwa biaya kuliahnya ditanggung seseorang. Hanya saja, putri Doddy Sudrajat itu enggan mengungkap siapa sosoknya.

Mayang [Rena Pangesti/Suara.com]

"Dapat beasiswa bukan dari kampusnya. Itu ada seseorang yang tidak bisa aku sebutkan namanya, membantu bayar kuliah," kata Mayang ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga:
11 Potret Mendiang Teresa Bleszynski Kakak Tamara Bleszynski, Kematiannya Ditutupi

Doddy Sudrajat sang ayah menambahkan, nantinya Mayang akan dibiayai kuliah hingga lulus. 

"Orang tersebut, ya terserah Mayang mau ambil jurusan apa. (Beasiswa) sampai selesai," kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat dan Mayang [Ficky Ramadhan/Suara.com]

Mengenai cibiran soal Mayang yang dianggap bohong karena beasiswa, artis 19 tahun ini enggan menanggapi. Ia hanya ingin fokus pada karier ke depannya. "Malas juga baca komentar," ucapnya.

Baca Juga:
Arsya Hermansyah Nyaris Jatuh saat Sesi Foto Keluarga, Auto Ngomel ke Anang Bikin Gemes

Lagipula kata Mayang, cibiran dari haters tidak akan habis jika selalu ditanggapi. "Hidup harus terus berjalan," katanya menegaskan.

Farhat Abbas bersama Doddy Sudrajat dan Mayang. [Instagram]

Kehebohan soal beasiswa ini berawal dari pernyataan Mayang. Ia mengatakan mendapat beasiswa hingga akhirnya bisa kuliah di Fakulitas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr Moestopo (beragama).

Namun pihak kampus buka suara mengenai pengakuan Mayang. "Terkait beasiswa, itu beasiswa mandiri sehingga kami sampaikan bukan dari Universitas Prof Dr Moestopo," kata Paiman Raharjo di kanal YouTubenya.

Baca Juga:
Baru Pacaran, Ponsel Pacar Dustin Tiffani Jadi Sorotan: Pantau Terus HP Mbaknya!

Load More