Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Doddy Sudrajat dan Mayang datangi rumah Haji Faisal. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Teka-teki terkait dengan beasiswa yang diterima Mayang akhirnya dikonfirmasi oleh Doddy Sudrajat dengan jelas dan tegas pada hari Sabtu lalu (02/07/2022).

Menanggapi kabar yang beredar, Doddy Sudrajat menegaskan bahwa beasiswa yang didapatkan oleh putrinya yaitu Mayang Lucyana Fitriani bukan berasal dari Universitas Moestopo.

“Jadi sebenarnya beasiswa itu tidak ada dari Moestopo. Jadi dari kampus itu memang tidak ada memberikan beasiswa, ini salah berita nih. Ada seseorang yang memberikan beasiswa ke Mayang untuk sekolah di Moestopo. Jadi bukan beasiswa yang diberikan oleh pihak Moestopo ke Mayang,” Ucapnya pada saat melakukan konfirmasi di depan media (02/07/2022).

Baca Juga:
8 Fakta Perkuliahan Mayang, Benarkah Jadi Mahasiswa FKG Jalur Beasiswa?

Mayang ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat (Matamata.com/Rena Pangesti)

Klarifikasi tersebut akhirnya menuai beragam reaksi dari warganet. Netizen menilai bahwasannya beasiswa dari kampus dengan dibiayai oleh seorang individu itu merupakan dua hal yang berbeda.

“Dibayarin sama beasiswa itu beda lho…,” dikutip dari kolom komentar Instagram, no********ng.

“Itu namanya bukan beasiswa dong artinya kuliahnya dibiayai seseorang karena tidak mampu gitu ya mohon maaf nich kalau saya salah mengartikan,” tulis s***i_z*****w_b*****r dalam kolom komentar.

Baca Juga:
Dulu Gonta-ganti Mobil Mewah, Kadir Sekarang Malu Ketemu Petugas Bensin

“Ohh..kuliahnya dibiayai orang namanya, bukan beasiswa. Karena beasiswa itu biasanya didapat seseorang karena adanya prestasi,” ujar akun q******a.

Fakta Perkuliahan Mayang (Instagram/maayang.lucyana)

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Mayang, adik Vanessa Angel, mengaku bahwasanya ingin fokus dalam dunia karier maupun pendidikan setelah diterima sebagai mahasiswa FKG Universitas Moestopo lewat jalur beasiswa.

Sontak, netizen mempertanyakan kebenaran hal tersebut yang menyebabkan Rektor Universitas Moestopo pun angkat bicara terkait kegaduhan yang terjadi.

Baca Juga:
Luna Maya Blak-blakan Curhat Punya Suami dan Anak, Nikahi Pria Beristri?

Load More