Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Marshel Widianto dan Celine Evangelista. (Instagram/marshel_widianto)

Matamata.com - Celine Evangelista dikabarkan dekat dengan Marshel Widianto, terlebih mereka kerap kali menghabiskan waktu bersama. Celine mengungkapkan alasan yang membuatnya merasa nyaman berada di dekat komedian tersebut.

Menurutnya, Marshel merupakan sosok laki-laki yang humoris.

Marshel & Celine dalam Vlog Dul Jaleani (Youtube/Dul Jaelani)

"Karena yang bikin saya nyaman itu karena dia tuh lucu. Ganteng suatu saat akan kalah dengan yang lucu," ujar Celine Evangelista didalam Youtube Dul Jaelani, dikutip Senin (04/07/2022).

Baca Juga:
Manglingi, Wajah Cantik Natural Anya Geraldine saat Tepok Bulu Tuai Pujian

Di saat bersamaan, Marshel mengungkapkan alasan dirinya nyaman bersama Celine. Marshel menilai bahwa Celine memiliki sikap keibuan.

Tak disangka, pada setiap keputusannya Marshel sering kali meminta pendapat Celine sebagai Ibu dari 4 anak tersebut.

Marshel dalam Vlog Dul Jaleani (Youtube/Dul Jaelani)

“Dia keibuan soalnya karena ngemong gitu, jadi apa yang gue lakuin, gue tanya dulu ke dia. Lebih melurus-luruskan lah," imbuh Marshel.

Baca Juga:
Leher Enzy Storia Bentol-bentol Jadi Sorotan saat Ngobrol dengan Sule, Netizen Kepo: Alergi?

Celine yang mendengar ucapan Marshel tersebut menegaskan bahwasanya sebagian perempuan memang memiliki sifat tersebut, Celine pun merasa semakin dewasa saat setelah memiliki anak dan bercerai dengan mantan suaminya, Stefan William di akhir 2021 lalu.

"Perempuan pada dasarnya memang ada sikap keibuan dari sananya. Jadi membuat laki-laki jauh lebih nyaman gitu. Saya mempunyai sikap keibuan setelah mempunyai empat anak," tegasnya.

Baca Juga:
Rizki dan Ridho DA Dicibir saat Heboh Dance Ala K-Pop: Dia yang Joget, Gue yang Malu

Load More