Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Maternity Nathalie Holscher. (Intagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Aurel Hermansyah memuji cara didik Ashanty yang merupakan ibu sambungnya. Warganet pun ramai menyentil Putri Delina terkait "perang dingin" dengan Nathalie Holscher.

Baru-baru ini Nathalie Holscher diundang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk berbincang di vlog mereka. Aurel menceritakan sikap tegas Ashanty dalam mendidiknya.

Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@nathalieholscher)

"Kalau Bunda tuh lebih cerewet. Benar-benar yang kayak ngomongnya tuh, sehari aja aku enggak balas chatting, satu detik aja tuh, sudah enggak boleh pergi lagi sebulan langsung kayak gitu," kata Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Alvin Faiz Akhirnya Sediakan Waktu untuk Anak Kandung, Henny Rahman Beri Pesan untuk Yusuf

"Jadi aku tuh dulu kalau pergi, handphone aku tetap di tangan kayak gini. Walaupun pergi ke acara apapun ya, handphone aku tetap gini. Jawabin chat Bunda gitu, karena kata Bunda tuh, satu detik aja, itu jadi hal sesuatu," kata ibunda Ameena ini melanjutkan.

Nathalie Holscher kemudian bertanya bagaimana perasaan Aurel Hermansyah ketika dihukum tidak boleh keluar satu bulan oleh Ashanty.

Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram.com)

"Ya sudah mau gimana lagi, nurut aja gitu. Ya pertama tadinya kayak, 'Ya Allah Bun kan aku enggak sengaja, aku tuh tadi ke toilet,'" ucap Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Arya Saloka Sempat Dikabarkan Selingkuh, Putri Anne Muncul Curhat soal Upaya Pertahankan Rumah Tangga

Namun Aurel Hermansyah justru semakin dicecar pertanyaan jika ketahuan berbohong. Untuk sikap Ashanty yang tegas, putri Krisdayanti itu merasa bersyukur.

"Jadi enggak bisa bohong. Tapi itu bagus lho kak, kalau aku enggak digituin, mungkin aku dulu udah acakadut bentukannya juga sudah enggak jelas," ucap Aurel Hermansyah.

Cara Aurel Hermansyah menanggapi cara didik Ashanty yang tegas sebagai ibu sambungnya mendapat pujian dari warganet. Tidak sedikit yang menyentil Putri Delina terlalu egois terhadap Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Angga Wijaya Bicara soal Alasan Ceraikan Dewi Perssik: Dibilang Rahasia ya Bukan

Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@nathalieholscher)

"Kalo yang ono enggak mau dibawelin maunya dimengerti as always," komentar akun @anindyaagita.

"Aurel itu lebih dewasa pemikirannya, beda sama yang satu itu," imbuh akun @bettisuprihatiningsih.

"Harusnya Putri banyak belajar dari Aurel, dan bisa membuka diri," ujar akun @siskajuitadamayanti.

Baca Juga:
Hadiri Sidang Cerai, Outfit Dewi Perssik Nggak Kaleng-kaleng: Senilai 36 Juta Rupiah

Namun warganet juga membela Putri Delina dengan alasan kondisinya dan Aurel Hermansyah berbeda. Mereka juga menyalahkan Sule kurang tegas sebagai kepala keluarga.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More