Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Ustaz Yusuf Mansur dan Wirda Mansur. (Instagram/wirda_mansur)

Matamata.com - Kembali mencuri perhatian warganet, kali ini Ustaz Yusuf Masur mengungkapkan keinginannya untuk menggelar pernikahan anak sulungnya, Wirda Masur di stadion Glora Bung Karno alias GBK.

Bukan tanpa alasan memilih GBK sebagai lokasi pernikahan Wirda Mansur, Ustaz Yusuf Masur ternyata berharap ia bisa membantu panitia pernikahan anaknya sehingga mampu mendapatkan keuntungan.

Potret Ustaz Yusuf Mansur dan Anak. (Instagram/wirda_mansur)

“Dan saya pengin nikahnya di GBK, dan panitia nanti banyak kepulangan modal,” ujar Yusuf Mansur, dikutip dari Youtube Seleb Oncam News, Selasa (05/07/2022).

Baca Juga:
Pernah WA Dinar Candy, Aib Ahmad Dhani Dibongkar Anak Sendiri: Kepergok Mau Beli Celana Dalam Bekas?

“Saya pengennya nanti nikahnya di GBK, kami semua (menginginkan Wirda Mansur menikah di GBK),” timpalnya lagi.

Namun, sampai saat ini putri sulungnya itu belum memiliki pasangan. Ustaz Yusuf Mansur pun tak memiliki banyak syarat untuk calon suami Wirda Mansur. 

Kaya atau miskin tak jadi soal, yang penting pendamping Wirda Mansur kelak memiliki keinginan untuk berjuang dan berusaha untuk menjadi Imam yang baik.

Baca Juga:
Bob Tutupoly Sempat Butuh Transfusi Darah Sebelum Meninggal Dunia

Potret Ustaz Yusuf Mansur dan Anak. (Instagram/wirda_mansur)

“Kriterianya yang bisa ikut berjuang untuk Al-Qur'an, yang bisa berjuang untuk dakwah, untuk pendidikan, kemiskinan, kebodohan dan mau terus belajar. Kriterianya yang bisa ikut berjuang untuk Al-Qur'an, yang bisa berjuang untuk dakwah, untuk pendidikan, kemiskinan, kebodohan dan mau terus belajar,” ujarnya.

Ustaz Yusuf Mansur juga memiliki keinginan untuk melakukan resepsi putri sulungnya di sungai yang luas yang berasal dari daerah calon suaminya.

“Kalau suaminya dari Sumatera Selatan kan berarti di Sungai Musi, kalau dari Kalimantan ya di sungai Kalimantan yang gede, kalau dari Arab ya di Laut Mati," imbuh Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga:
Musisi Senior Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Addie MS hingga Adib Hidayat Berduka

Load More