Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Sosok Aldi Taher kerap memancing kontroversi, pasalnya ia kerap kali dituding pansos pada artis-artis terkenal, seperti Raffi Ahmad. Ia pun sering kali terlihat lalu-lalang dalam kolom komentar Instagram para artis. 

Kali ini, ia melakukan hal yang dianggap halu oleh para warganet lantaran ia mengedit fotonya yang disandingkan dengan Anies Baswedan. Bahkan, dalam captionnya, ia sangat yakin atas keputusannya untuk menjadi Capres.

Aldi Taher Ingin Jadi Capres (Instagram/@alditaher.official)

“2024 Insyaallah Capres-Cawapres, Anies Baswedan-Aldi Taher, ADIL," tulisnya pada caption Instagram, dikutip Selasa (05/7/2022).

Baca Juga:
Alvin Faiz Mantan Suami Larissa Chou, Kena Sindir Ketika Anak Sedang Tantrum

Tak hanya itu, Aldi Taher pun memposting beberapa foto yang sama dan menambahkan slogan khasnya yaitu ‘Rekam-Posting’. Aldi Taher juga tak lupa menambahkan jingle ciptaannya sendiri yang berisi potongan lirik Capres-Cawapres 2024 baca Alquran.

Diketahui, Aldi Taher pada dasarnya sudah terjun ke dunia politik. Dia tercatat sebagai kader Partai Bulan dan Bintang. Ia pun dipercaya menduduki posisi Ketua DPP Bidang Seni dan Budaya PBB.

Aldi Taher (MataMata.com/Yuliani)

Respons warganet terkait postingan tersebut menuai pro-kontra, namun kolom komentar postingan Aldi Taher lebih didominasi oleh komentar yang tak menyukai keputusannya tersebut.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Baru Jessica Iskandar, Mewah dengan Kolam Renang di Rooftop

“Kasian demi duit buang malu,” ujar Ni***89

“Kanker sembuh. Yang sakit malah jiwa nya. Gws yaa. Kurang kurangin pansosnya,” tulis pe*********as, dalam kolom komentar Instagram.

“Kasian pak @aniesbaswedan sih kalo gini,” timpal lu******19

Baca Juga:
Heboh Isyana Sarasvati Goyang Patah-Patah: Makin Lama Makin Ambyar!

Load More