Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Sikap Rachel Vennya di sekolah diungkap oleh teman SMP. Rupanya, selebgram cantik ini kerap protes kepada teman-temannya tentang satu hal.

Adalah guru viral bernama Kalingga Apriliya yang membongkar masa lalu Rachel Vennya. Keduanya sama-sama menempuh pendidikan di SMP 5 Bekasi.

Di mata Kalingga, Rachel Vennya adalah sosok siswa yang tidak neko-neko. Ia juga tidak pernah membuat masalah atau berbuat onar selama sekolah.

Baca Juga:
Profil Bob Tutupoly, Pelantun Widuri yang Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

"Rachel dulu SMP mah anteng-anteng aja anaknya. Maksudnya yang enggak bikin ulah," cerita Kalingga melansir video TikTok KUY Entertainment yang diunggah pada Senin (4/7/2022).

Okin, Rachel Vennya, dan anak-anak. (Instagram/@rachelvennya)

Mendengar ucapan Kalingga, Marshel Widianto selaku pembawa acara langsung menimpali dengan celetukan kocak. Kalingga pun sempat dibuat panik oleh ucapan Marshel.

"Oh sekarang bikin ulah?" celetuk Marshel Widianto.

Baca Juga:
13 Potret Rumah Keluarga Sandra Dewi di Australia: Bak Kerajaan yang Super Luas dan Mewah

"Eh enggak, maksudnya bukan anak yang bangor gitu lho," timpal Kalingga meluruskan.

"Berarti sekarang bangor?" sahut Marshel lagi.

"Bang, jangan mancing-mancing Bang. Takut Bang," kata Kalingga panik.

Baca Juga:
Aldi Taher Sandingkan Fotonya Bersama Anies Baswedan Klaim Siap Jadi Capres 2024: Demi Duit Buang Malu!

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Kalingga lantas melanjutkan ceritanya dengan mengungkap sikap Rachel Vennya yang begitu lembut. Ibu dua anak itu juga dulunya enggan dipanggil "Rasel" di sekolah.

"Dulu kan dia anaknya ponian, terus kan emang anaknya alus gitu. Kayak, 'Eh yuk ke kantin yuk'. Lucu, dia tuh anaknya lucu," cerita Kalingga lagi.

"Terus inget banget dia itu enggak pernah mau dipanggil 'Rasel', Maunya 'Rachel'. 'Jangan panggil aku Rasel', selalu gitu," pungkasnya.

Baca Juga:
Alvin Faiz Mantan Suami Larissa Chou, Kena Sindir Ketika Anak Sedang Tantrum

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Cerita masa lalu teman Rachel Vennya menuai banyak komentar dari netizen di media sosial. Mereka menuliskan beragam opini soal sosok Rachel Vennya.

"Sama kayak Chava (anak kedua Rachel Vennya) gak mau dipanggil Chasya," ujar netizen. "Mikir keras, kira-kira dulu jadi primadona nggak ya pas SMP," celetuk yang lain.

"Kakak kelas gua ini, Buna (Rachel Vennya) juga. SMPN 5 hahaha," kata yang lain. "Sumpah iya, gue sebagai yang bernama Rachel gak mau dipanggil Rachel atau Acel, penginnya dipanggil Rahel aja," pungkas lainnya ikut bercerita.

Load More