Nur Khotimah | MataMata.com
Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Krisdayanti alias KD. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Video lawas Aurel Hermansyah belakangan viral di TikTok. Dalam video tersebut, Aurel Hermansyah disuruh pilih kasih bunga ke Ashanty atau KD alias Krisdayanti. Reaksi Aurel pun jadi sorotan.

Video tersebut berasal dari cuplikan acara "Hitam Putih" milik Deddy Corbuzier yang tayang pada Desember 2015. Saat itu, Aurel Hermansyah bersama dua ibunya menjadi bintang tamu acara tersebut.

Dalam salah satu segmen, Aurel diberi satu buket bunga dan diminta memberikannya kepada Ashanty atau Krisdayanti. Tak disangka Aurel mengambil sikap yang sangat bijak.

Baca Juga:
Mantan Sopir Nindy Ayunda Ngaku Dipukuli Saat Disekap sampai Trauma: Saya Takut Diikuti Lagi

Ashanty, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Krisdayanti. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Kan cuma satu (bunganya). Jadi kamu kasih ke salah satu dari mereka," ujar Deddy Corbuzier.

"Ih kok gitu, enggak mau lah," timpal Aurel singkat.

Bukan menuruti arahan Deddy Corbuzier, Aurel punya solusi sendiri. Putri sulung Anang Hermansyah itu membagi bunganya menjadi dua sama besar dan memberikannya kepada Ashanty serta Krisdayanti.

Baca Juga:
Blak-blakan Cerita Masa Lalu, Teman SMP Bongkar Sikap Rachel Vennya di Sekolah

Momen Ashanty, Krisdayanti, dan Aurel Hermansyah kumpul. (Instagram/krisdayantilemos)

Aurel juga memberikan bunganya secara bersamaan kepada ibu kandung dan ibu sambungnya. Tentu saja Krisdayanti dan Ashanty bahagia melihat sikap Aurel, begitu pula dengan Deddy Corbuzier.

"Congratulation, you passed the test (Selamat, kamu berhasil melewati ujian)," celetuk Deddy Corbuzier.

Video lawas Aurel Hermansyah menjadi viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @al_va_ro0 pada Minggu (3/7/2022). Momen tersebut berhasil ditonton lebih dari 2 juta kali dengan sekitar 4 ribu komentar.

Baca Juga:
Ade Londok Kepergok Tidur di Pinggir Jalan, Langsung Banjir Doa: Semoga Allah Angkat Derajatnya

Aurel Hermansyah disuruh pilih kasih bunga ke Ashanty atau KD. (TikTok/@al_va_ro0)

Banyak netizen yang mengomentari sikap Aurel Hermansyah usai menyimak video tersebut. Meski usianya kala itu masih sekitar 17 tahun, Aurel sudah bisa bijaksana memperlakukan kedua ibunya.

"Aurel belajar berdamai dengan keadaan tanpa harus membenci kenyataan. Kuat banget sih dia," ujar netizen. "Ngasihnya pun barengan, gak ada yang didahuluin (emoji terharu)," lanjut yang lain.

"Jebakan tapi tidak terjebak. Aurel fix dewasa dan bijaksana di jauh dari umurnya saat itu. Sangat menjaga hati kedua ibunya," imbuh lainnya. "Dari hal kecil aja Aurel bisa jaga perasaan ibunya," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Devy Anastasia MasterChef Indonesia Diduga Punya Akun OnlyFans?

Load More