Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Jarang Umbar Kehidupan Pribadi. (Instagram/@vincentrompies)

Matamata.com - Popularitas sebagai artis membuat semua aspek kehidupan mereka kerap menjadi sorotan. Mulai dari karier, percintaan, hingga harta kekayaan para artis menjadi incaran publik. Kehidupan pribadi yang jadi konsumsi publik hingga membuat seolah para artis tak memiliki privasi bisa jadi membawa keuntungan.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah artis yang menjadikan kehidupan pribadi mereka sebagai konten di YouTube. Namun, tidak demikian bagi Vincent Rompies dan sederet artis berikut. Alih-alih menjadikan kehidupan pribadi jadi konten dan konsumsi publik, mereka justru menyimpan rapat privasinya.

Mereka mampu membuat garis batas yang jelas antara kehidupan nyata dan dunia entertainment sehingga privasi keluarga mereka terjaga rapat tanpa diketahui publik. Lantas siapa saja artis jarang umbar kehidupan pribadi? Simak daftarnya yang sudah MataMata.com himpun ini.

Baca Juga:
Doni Salmanan Pasrahkan Kasusnya ke Pengadilan dan Ungkap Persiapannya

1. Vincent Rompies

Artis Jarang Umbar Kehidupan Pribadi. (Instagram/@vincentrompies)

Baru-baru ini kedekatan Vincent Rompies dengan putranya, mencuri perhatian publik. Presenter satu ini adalah artis yang sangat tertutup perihal privasi keluarganya. Ia sangat jarang memposting foto istri maupun ketiga anaknya. Namun, saat memenangi laga Tepok Bulu beberapa waktu lalu ia menunjukkan keakrabannya dengan sang buah hati. Sontak saja momen Vincent mengalungkan medali pada sang putra langsung jadi sorotan.

2. Nicholas Saputra

Baca Juga:
Alvin Faiz Kena Sentil usai Unggah Momen Asuh Anak: Diposting Biar Gak Dimarahin Netizen

Artis Jarang Umbar Kehidupan Pribadi. (Instagram/allaboutnicsap)

Sudah umum diketahui bahwa pemeran Rangga dalam film AADC, Nicholas Saputra sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya. Bahkan akun media sosial miliknya @nicholassaputra juga hanya berisi hasil jepretan atau karya fotografi yang estetik dan kece.

3. Daniel Mananta

Artis Jarang Umbar Kehidupan Pribadi. (Instagram/@vjdaniel)

Mengawali karier sebagai VJ, Daniel Mananta memisahkan kehidupan pribadinya dengan dunia hiburan. Bahkan publik sempat dibuat kaget dengan fakta bahwa ia sudah menikah dan punya dua orang anak. Sebab, ia sangat jarang membagikan potret keluarganya. Ia hanya sesekali mengunggah potret keluarganya dan tetap menjaga privasi istri dan anaknya.

Baca Juga:
Nyanyi di Samping Suami Dewi Perssik, Tatapan Tajam Saipul Jamil Meresahkan: Jangan-jangan...

4. Reza Rahadian

Artis Jarang Umbar Kehidupan Pribadi. (Instagram/@officialpilarez)

Aktor top sekelas Reza Rahadian tidak pernah mengumbar kehidupan pribadinya di medsos. Bahkan akun media sosial yang mengunggah berbagai kegiatannya juga dikelola oleh manajemen dengan atas nama fanbase.

5. Velove Vexia

Baca Juga:
Wika Salim Bikin Salfok saat Nyanyikan Lagu Mari Bercinta: Next Pemersatu Bangsa?

Artis Jarang Umbar Kehidupan Pribadi. (Instagram/@vaelovexia)

Velove Vexia menjadi artis selanjutnya yang tertutup perihal kehidupan pribadi. Bahkan kabar pernikahannya juga dibagikan secara tiba-tiba hingga membuat heboh publik. Bagi Velove, lebih penting untuk membagikan prestasi daripada kehidupan pribadinya.

6. Agung Hapsah

Artis Jarang Umbar Kehidupan Pribadi. (Instagram/@agunghapsah)

YouTuber Agung Hapsah sempat dikira meninggal gara-gara vakum cukup lama dari media sosial. Ia berhenti mengunggah konten di YouTube hingga sekitar satu tahun lamanya. Akibatnya begitu ia kembali aktif ke YouTube kontennya segera trending. Karyanya yang berkualitas membuat namanya tenar, tapi ia juga irit perihal informasi pribadi termasuk percintaan.

7. Tatjana Saphira

Artis Jarang Umbar Kehidupan Pribadi. (Instagram/@tatjanasaphira)

Sebelumnya, Tatjana Saphira sempat agak terbuka atas kehidupan pribadinya. Namun, semenjak putus dari Herjunot Ali, ia menjadi tertutup dan tak lagi membagikan kegiatan pribadinya. Media sosial miliknya juga hanya digunakan untuk keperluan pekerjaan.

8. Jason Ranti

Artis Jarang Umbar Kehidupan Pribadi. (Instagram/@jasonranti)

Musisi yang melambung berkat album folk miliknya, Jason Ranti menjadi artis selanjutnya yang sangat menjaga privasi. Akun Instagram pribadinya bahkan sangat jarang menampilkan sosoknya. Ia lebih sering mengunggah karya abstrak dan jadwal manggungnya saja.

9. Mikha Tambayong

Artis Jarang Umbar Kehidupan Pribadi. (Instagram/@miktambayong)

Artis muda Mikha Tambayong mungkin kini diketahui menjalin cinta dengan Deva Mahenra. Beberapa kali Mikha memang membagikan potret bersama dengan sang kekasih. Namun, sebelumnya Mikha sangat tertutup dengan kehidupannya di luar sebagai artis. Tak hanya soal asmara, ia juga jarang membagikan potret bersama dengan anggota keluarga.

Mampu menjaga rapat kehidupan pribadi membuat privasi para artis tadi lebih terjaga. Hidup mereka juga menjadi lebih tenang karena anggota keluarganya jauh dari sorotan media. Kendati demikian, popularitas mereka tetap terjaga dengan prestasi dan karya yang mereka buat. Kalau kamu lebih suka artis yang jaga privasi atau justru yang kerap mengumbar kehidupan pribadi?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More