Ade Wismoyo | MataMata.com
Devy Anastasia MasterChef Indonesia [Instagram/devyanastasia]

Matamata.com - Nama Devy Anastasia tentunya sudah tak asing lagi bagi para penggemar MasterChef Indonesia. Apalagi mereka yang menyaksikan season ke-9 dari acara kompetisi memasak tersebut. Pasalnya wanita asli betawi ini merupakan salah satu pesertanya. 

Ia bahkan berhasil bertahan hingga 10 besar, meski terpaksa pulang setelah gagal menyelesaikan tantangan terakhirnya. Devy memberikan hasil yang kurang memuaskan pada misi Duplicate Dish Pressure Test - Salmon E Crout pada tanggal 27 Maret 2022. 

Nggak cuma pandai masak, ia dikenal punya banyak bakat lho. Penasaran bakat apa Aja yang dimilikinya? Yuk simak profil Devy Anastasia yang telah dirangkum matamata.com berikut ini 
 
Profil Devy Anastasia 

Baca Juga:
Sempat Dibully Usai Pindah Agama, Salmafina Menenangkan Diri Hijrah ke Bali

Profil Devy Anastasia(Instagram/@devyanastasia)

Devy Anastasia adalah keturunan betawi yang lahir di Jakarta pada 7 September 1996. Ia bekerja sebagai pengusaha laundry, influencer, konten creator, serta menunjukkan bakatnya di dunia kuliner dengan mengikuti MasterChef Indonesia. 

Sebagai konten kreator, Devy kerap membagikan video melalui akun media sosialnya . Bagi yang penasaran dengan konten yang dibagikannya, boleh banget nih, dicek di akun TikTok @devyanastasia atau kanal YouTube Devy Anastasia. 

Selain kedua media sosial di atas, perempuan keturunan betawi ini juga aktif membagikan kesehariannya lewat akun instagram pribadinya. 

Baca Juga:
Afgan Diduga Bakal Segera Nikah, Komentar Rekan Artis Mengarah ke Sana: Undangan Ditunggu

Perjalanan Karir Devy Anastasia

Profil Devy Anastasia(Instagram/@devyanastasia)

Sebelum menjadi peserta MCI, Devy Anastasia merupakan seorang pebisnis sekaligus konten kreator. Ia merupakan pengusaha di bidang laundry. 

Wanita berusia 25 tahun ini mengaku tertarik dengan dunia memasak. Sementara tujuannya mengikuti ajang memasak tersebut adalah sebagai batu loncatan. 

Baca Juga:
Indra Bekti Sempat Kesal gegara Tak Dikenali Gen Z, Celetukan Wendy Cagur Ngeselin Banget

Ia juga mulai dikenal publik setelah menjadi salah satu kontestan dalam kompetisi MasterChef Indonesia musim ke-9. Meskipun tak berhasil menjadi juara, namun Devy berhasil bertahan hingga babak 10 besar. 

Fakta Menarik Devy Anastasia 

Profil Devy Anastasia(Instagram/@devyanastasia)

Untuk lebih mengenal Devi Anastasia, yuk simak beberapa fakta menarik tentangnya di bawah ini! 

Baca Juga:
Heboh Jejak Digital Suami Ria Ricis Diduga Dugem dengan Cewek: Lebih Baik Jadi Diri Sendiri

1. Lewat salah satu unggahan di Instagramnya, Devy mengaku pernah memiliki Masa lalu yang buruk. 

2. Perempuan berambut pendek ini juga mengaku bahwa dirinya pernah mendekam di balik jeruji besi lantaran menghalalkan berbagai cara bertahan hidup. 

3. Sempat megalami masa-masa sulit, Devy bahkan pernah menjalani kehidupan tanpa listrik selama 3 tahun. 

4. Pemilik akun Instagram @devyanastasia ini bahkan pernah mengatakan bahwa dirinya telah mengecewakan banyak orang di sekitarnya. 

Itu dia profil serta fakta menarik Devy Anastasia yang merupakan jebolan MasterChef Indonesia Season 9. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More