Yohanes Endra | MataMata.com
Kelakuan Sensasional Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Aldi Taher kembali membuat sensasi sampai namanya ramai jadi sorotan media. Terkini mantan suami Dewi Perssik ini mengaku akan maju dalam pilpres 2024. Ia memproklamirkan diri sebagai pasangan dari dari Anies Baswedan dan siap menjadi calon wakil presiden. Kelakuan sensasional Aldi Taher segera direspon dengan olok-olok dari warganet yang sudah hafal dengan kelakuan penuh sensasinya.

Publisitas yang diterima oleh Aldi Taher ini sayangnya bukan karena prestasinya sebagai artis melainkan sensasi yang dibuatnya. Semua sensasi dan kontroversi yang dilakukan Aldi Taher dianggap sebagai cara untuk pansos.

Meski panen hujatan, ia tak gentar dan melayani olok-olok netizen di media sosial dengan santai. Tak jarang komentar masyarakat juga nggak kalah epic dan kocak. Lantas apa saja kelakuan sensasional Aldi Taher? Simak ulasannya berikut.

Baca Juga:
Aldi Taher Sandingkan Fotonya Bersama Anies Baswedan Klaim Siap Jadi Capres 2024: Demi Duit Buang Malu!

1. Ngaku jadi Ustaz

Kelakuan Sensasional Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Aldi Taher sering membuat video saat dirinya mengaji hal ini lantas membuatnya percaya diri mengaku menjadi ustaz. Ia bahkan merubah nama profil Instagram miliknya menjadi Ustaz Aldi Taher, SE. Parahnya lagi ia sampai melontarkan kritik pada rekan sesama artis yang menurutnya tidak sesuai dengan syariat Islam.

2. Ingin jadi presiden Amerika Serikat

Baca Juga:
Tak Cuma Saipul Jamil, Momen Mesra Dewi Perssik dengan Aldi Taher Juga Disorot: Jangan Sembarangan Bilang I Love You

Kelakuan Sensasional Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Sebagai warga negara, setiap orang memiliki kesempatan untuk mencalonkan diri menjadi presiden. Namun karena Aldi berpikiran lebih maju dari orang lain maka ia pun berniat maju sebagai presiden Amerika Serikat. Lagi-lagi hujatan dan ejekan yang dipanen olehnya.

3. Bikin Video Editan untuk kampanye

Kelakuan Sensasional Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Kelakuan Aldi Taher yang satu ini bisa dibilang cukup kelewatan sebab ia mencatut nama Raffi Ahmad. Aldi Taher membuat video editan berisi suara Raffi Ahmad hingga terkesan suami Nagita Slavina itu mendukungnya. Aldi yang kala itu tengah berusaha mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara rupanya mencoba berkampanye dengan video editan tersebut. Bermodalkan kedekatannya dengan Raffi sejak remaja, Aldi berani membuat video editan.

Baca Juga:
Aldi Taher Naik Darah Disebut Tak Becus Jadi MC Tinju: Gue Cari Uang Buat Anak

4. Buat lagu untuk Nissa Sabyan I Love You

Kelakuan Sensasional Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Isu perselingkuhan Nissa Sabyan juga dimanfaatkan oleh Aldi Taher untuk menarik perhatian publik. Ia menciptakan sebuah lagu khusus bagi Nissa dengan judul Nissa Sabyan I Love You. Ulahnya langsung dihujat oleh masyarakat hingga ada netter yang meminta agar Malaysia mengklaim Aldi Taher sebagai milik mereka. “Malaysia please claim Aldi Taher, he’s a very talented person ever,” tulis seorang netizen. Kelakuan netter juga nggak kalah epic, bukan?

5. Tuding Deddy Corbuzier pansos

Baca Juga:
Dapet Job MC Sunatan, Aldi Taher Girang Bukan Kepalang: Pejuang Popok dan Sempak Istri

Kelakuan Sensasional Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Deddy Corbuzier memiliki podcast yang sering mengundang banyak artis sebagai bintang tamu, salah satunya adalah Dinar Candy. Episode yang dihadiri Dinar Candy menjadi kontroversi dan diprotes karena banyak obrolan yang tidak senonoh. Aldi Taher bahkan menuduh Deddy pansos dengan membahas maksiat sebagai bahan obrolan. Jadi siapa yang pansos?

6. Deklarasikan diri jadi pendamping Anies Baswedan

Kelakuan Sensasional Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Terbaru, Aldi Taher memproklamirkan diri sebagai cawapres dan berpasangan dengan Anies Baswedan pada pemilihan presiden 2024. Berkat deklarasi sepihaknya ini namanya pun kembali ramai. Aldi sendiri memang terjun ke dunia politik, ia tercatat sebagai kader Partai Bulan Bintang sebagai Ketua DPP Bidang Seni dan Budaya. Kalau beneran nyalon di pilpres kira-kira bakal banyak yang dukung nggak, ya?

Itulah beberapa kelakuan Aldi Taher yang sering jadi kontroversi dan dianggap untuk cari sensasi. Berkat semua sensasi yang dibuat, Aldi bisa bertahan menjadi artis dan terus menerima sorotan. Sekalipun bukan karena prestasi atau karya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More